Kesehatan Jadi Target Wisata dan Pendapatan Malaysia

ORIENTASI wisata di Asia, setidaknya sudah mengalami pergeseran. Mereka tidak lagi menjual objek wisata alami semata tetapi sudah mengacu ke kesehatan

Kesehatan Jadi Target Wisata dan Pendapatan Malaysia
SRIPOKU.COM/HUSIN
LAUNCHING --Wakil Menteri Keuangan Malaysia Dato Wira Ir Haji Amiruddin bin Haji Hamza didamngi Sekjen Kementerian Kesehatan Malaysia Dato Seri Dr Chen Chaw Min dan CEO MHCT Ms. Sherene Azli, Kamis (31/10/2019) meluncurkan Honbillcum dr Enggang sebagai maskot wisata kesehatan Malaysia 2020 di The Majestic Hotel. 

LAPORAN WARTAWAN SRIPOKU.COM/MUHAMMAD HUSIN

MALAYSIA, SRIPOKU.COM --ORIENTASI wisata di Asia, setidaknya sudah mengalami bergeser.

Mereka tidak lagi menjual objek wisata alami semata, tetapi sudah mengacu ke sektor lain, yang awalnya tidak begitu diperhatikan.

Seperti yang dilakukan Malaysia.

Ternyata paket layanan kesehatan di rumah sakit berkelas, laku dijual.

Melalui Malaysia Year of Healthcare Travel 2020 atau dikenal sebagai MyHT2020 resmi diluncurkan bersamaan dengan kampanye pariwisata Visit Malaysia 2020 (VM2020).

Gerakan MHTC di tahun ini semakin besar, karena Kementerian Keuangan Malaysia langsung mengambil alih, yang sebelumnya di bawah koordinasi Kementerian Kesehatan Malaysia. itu artinya, MHTC dipandan

Dikenal dengan julukan "Healthcare Marvel", Malaysia telah berkembang menjadi destinasi perjalanan kesehatan kelas dunia yang sukses dalam waktu singkat serta diakui oleh berbagai rekan industri dan pakar kesehatan di seluruh dunia.

Dalam realitasnya, MHTC menjadi magnet bagi rumah sakit besar dan berkelas untuk bergabung. Bayangkan, dari 250 rumah sakit di Malaysia, 73 rumah sakit berkelas ikut bergabung.

Dan dari jumlah itu, terdapat 21 rumah sakit kelas elite juga ikut bergabung.

Halaman
123
Penulis: Husin
Editor: muhammad husin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved