Update SFC

Tak Paksakan Latihan Malam, Sriwijaya FC Fokus Endurance, Speed and Strength Hadapi Babak 8 Besar

Sriwijaya FC Tiadakan Ujicoba FOkus Endurance, Speed and Strength Hadapi Babak 8 Besar Liga 2

Tak Paksakan Latihan Malam, Sriwijaya FC Fokus Endurance, Speed and Strength Hadapi Babak 8 Besar
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC Tiadakan Ujicoba FOkus Endurance, Speed and Strength Hadapi Babak 8 Besar Liga 2.

Pelatih Kepala Kas Hartadi nampaknya tidak memaksakan untuk melakukan latihan malam hari, meskipun nantinya akan dihadapkan satu pertandingan malam di babak 8 besar Liga 2 di Stadion Deltras Sidoaejo.

"Buat main malam kalau ada ini kita bisa coba berlatih malam, kita akan berlatih malam. Tapi kalau gak bisa, gak masalah," ungkap Kas Hartadi usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya JSC, Senin (28/10/2019).

Tim Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito akan berhadapan sengan Persewar Waropen Sabtu (9/11/2019) pukul 19.00 di Stadion Deltras Sidoarjo.

Pelatih asal Solo ini mengatakan kondisi pemain sehat intensitas tinggi mengikuti latihan jadi semua siap di 8 besar."Tidak ada pengaruh juga dengan adanya perubahan jadwal karena kita sudah persiapan sudah lama," ujarnya.

Sementara itu, meski masih ada waktu sekitar dua minggu lagi sebelum melakoni babak 8 besar, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi pastikan tak ada laga ujicoba yang akan dilakukan oleh anak asuhnya. 

Menurut Kas Ambrizal cs cukup melakukan game internal saja sebelum melakukan home turnamen di Sidoarjo di tiga pertandingan di grup A Liga 2.

“Ada jeda waktu dua minggu tidak ada ujicoba tapi game internal saja nanti,” kata Kas, Selasa (29/10/2019).

Game internal, sambung Kas adalah permainan yang dilakukan oleh anak asuhnya sendiri. Jika biasanya game dilakukan setengah lapangan, kini akan diterapkan lapangan penuh pada Jumat dan Sabtu.

“Jumat dan Sabtu kita game full lapangan, kalah Senin sampai Kamis kita fokus ke daya tahan dan kekuatan fisik pemain,” ujar Kas.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved