Cepetan, Perlihatkan STNK Mobil di Amanzi Water Park, Bisa Berenang Gratis Lho, Catat Jamnya

Program Xpander Pinter Bener persembahan Mitsubishi Motors Palembang kembali memanjakan para pengguna roda empat dengan tiket gratis masuk Amanzi.

Cepetan, Perlihatkan STNK Mobil di Amanzi Water Park, Bisa Berenang Gratis Lho, Catat Jamnya
(dokumentasi Amanzi Water Park)
Antusiasme pengunjung Amanzi Water Park saat menikmati wahana maupun acara hiburan yang disuguhkan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Program Xpander Pinter Bener persembahan Mitsubishi Motors Palembang kembali memanjakan para pengguna roda empat dengan tiket gratis masuk Amanzi Waterpark.

Tiket cuma-cuma tersebut berlaku untuk dua orang plus satu tiket tambahan diskon 50 persen untuk 1 orang yang berlaku Minggu, (27/10/2019).

Branch Manager Mitsubishi Motors Palembang, Alex Mardinus Fadhil mengatakan nuansa berbeda akan sangat terasa di Amanzi, karena jangan melulu acaranya di showroom.

Pengunjung Amanzi cukup menunjukkan STNK untuk semua merk mobil. Mulai dari tahun 2010 hingga tahun 2017.

Registrasi promo ini dibuka dari pukul 09.00-11.00.WIB.

"Acara ini merupakan rangkaian dari Program nasional XPander Pinter bener Family Festival,” jelas Alex, Jumat (25/10/2019).

Dia menambahkan, Mitsubishi juga telah menyiapkan program khusus yang berlaku hanya di Amanzi 27 Oktober 2019. Mitsubishi menggandeng tiga leasing dengan paket-paket menariknya.

Seperti dari DP ringan, bunga 0 persen, asuransi gratis selama dua tahun, DP 5 persen hadiah langsung, gratis administrasi, dan kejutan lainnya.

“Bagi pengunjung yang sudah registrasi juga bisa test drive langsung di Amanzi dengan dua mobil yang di display seperti Pajero XPander, Xpander Eclipse Cross dan akan mendapatkan souvenir dan kupon makan siang gratis bersama XPander,” jelas Alex.

Pada kegiatan tersebut Mitsubishi juga akan mengundang dua komunitas mobil besar di Palembang. XMOX (XPander Mitsubishi Owner Community) dan MIXI (Mitsubishi Xpander Indonesia) Chapter Palembang.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia menyambut antusias program XPander pinter bener ini.

Amanzi pun telah menyiapkan suasana berbeda dan beragam hiburan seru seperti DJ Performance, Live Music Acoustic, Fun Games berhadiah, dan masih banyak lagi.

“Program ini sangat bagus, jadi para Amanzi Hunters bisa berenang gratis di Amanzi." ujar Louise Melisa.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved