Berita Musirawas

Bupati Musirawas ; Budaya Gotong Royong Harus Dilestarikan

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya gotong royong yang selama yang sudah menjadi warisan kearifan lokal

Bupati Musirawas ; Budaya Gotong Royong Harus Dilestarikan
Dok Humas Musirawas
H Hendra Gunawan bersama masyarakat gotong royong memberisihkan lingkungan disela kegiatan pencanangan aksi Jumat bersih dan bina/sapa warga di Kelurahan Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta, Jumat (25/10/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Ahmad Farozi

Bupati Musirwas; Budaya Gotong Royong Harus Dilestarikan

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya gotong royong yang selama yang sudah menjadi warisan kearifan lokal. Sebab, dengan bekerjasama bergotong royong, maka pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan demi kepentingan bersama.

Hal ini dikatakan H Hendra Gunawan disela kegiatan pencanangan aksi Jumat bersih dan bina/sapa warga di Kelurahan Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta, Jumat (25/10/2019).

BREAKING NEWS : Apriyanita, ASN di Palembang yang Hilang,Ternyata Dibunuh, Mayat Dikubur Cor Semen!

Jasad Apriyanita Dikubur dengan Cara Dicor Semen, Hilang Sejak 9 Oktober, ASN di Kementerian PU

Pelaku Kubur Mayat Apriyanita Pakai Cor Semen hingga Rata, Jatanras Polda Sumsel Amankan Dua Pelaku

 

"Mari Bersama bersatu padu membantu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama. Membangun daerah yang cukup besar ini, tidak bisa masyarakat hanya berdiam diri saja, masyarakat sangat berpengaruh akan kemajuan daerah kita, maka dari pada itu mari bersama sama kita mulai tingkatkan kebudayaan gotong royong yang telah diwarisakan dari dulu oleh nenek moyang kita," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, kalau melihat masyarakat kompak bersatu padu gotong royong, maka pemerintah pun tidak akan sungkan untuk menurunkan aspirasi, memenuhi kehendak kepentingan masyarakat bersama. "Jadi apapun itu tidak ada pemerintahan yang tidak setuju tergantung dari masyarakatnya. Tetap semangat dan tolong kegiatan gotong royong ini tetap dilaksanakan demi memajukan daerah," ujarnya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved