Yakin Pemeran Video Syur Bukan Dirinya, Penyanyi Gisel Tetap Cemaskan Hal Ini

Beberapa kali sudah Gisella Anastasia menegaskan perempuan yang ada pada video syur yang menyebar di media sosial bukan dirinya.

Editor: Refly Permana
Kolase Sripoku.com/Instagram
Bantah Sosok di Video Panas, Gisella Anastasia Ungkap Bentuk Fisiknya, Ternyata Tubuhnya Tak Mulus! 

SRIPOKU.COM - Beberapa kali sudah Gisella Anastasia menegaskan perempuan yang ada pada video syur yang menyebar di media sosial bukan dirinya.

Beberapa waktu yang lalu, mantan isteri Gading Marten ini dibuat ketar-ketir lantaran menyebar video syur yang mengait-ngaitkan dirinya.

Sontak, ia langsung membuat konfirmasi di sejumlah media untuk meyakinkan semua warga Indonesia bahwa perempuan yang ada di video 'panas' tersebut bukanlah dirinya.

Dalam konferensi pers beberapa hari yang lalu, Gisel yang kala itu didampingi kekasihnya pemain bola basket Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin, dengan tegas membantah anggapan perempuan dalam video itu adalah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ungkap Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh, ia tahu betul bahwa perempuan itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya.

Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh.

Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

Dalam kejadian ini, Gisel mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk Wijin serta mantan suaminya, Gading Marten.

"Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya. Saya enggak begitu," ujar Gisel.

Perempuan yang pernah ikut kontes menyanyi yang digela salah satu stasiun televisi swasta ini mengaku sangat tertekan gara-gara video syur dengan pemeran perempuan yang disebut mirip dirinya menyebar melalui media sosial.

Perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu awalnya berusaha meyakinkan banyak orang bahwa perempuan di video itu bukan dirinya.

“Cuma kan setelah itu banyak efek-efek yang muncul.

Walaupun bukan saya tapi efeknya banyak banget kan, ke mana-mana. Berpikir itu saya,” ujar Gisel dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Menurut Gisel, foto dan video yang disebar diimbuhi tulisan "viral" untuk menggiring opini bahwa pemeran perempuan itu mirip dirinya.

“Jadi itu yang bikin stres karena saya membayangkan ada berapa ribu atau mungkin juta orang di luar sana dan berpikir bahwa orang itu adalah saya gitu kan.

Ya pasti streslah sebagai perempuan walaupun itu badan bukan badan saya,” kata Gisel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisel: Ada Berapa Orang yang Berpikir Perempuan di Video Syur Itu Saya...."

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved