Porseni BPJSTK, Selain Ciptakan Prestasi Juga Ajang Menignkatkan Teamwork

Atlet-atlet berprestasi BPJS Ketenagakerjaan Jajaran Kanwil Sumbagsel bertanding dalam Kegiatan Pekan Olah Raga BPJS ketenagakerjaan.

Porseni BPJSTK, Selain Ciptakan Prestasi Juga Ajang Menignkatkan Teamwork
ist
Para pemenang Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 saat menerima medali. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Atlet-atlet berprestasi BPJS Ketenagakerjaan Jajaran Kanwil Sumbagsel baru saja usai bertanding dalam kegiatan Pekan Olahraga BPJS Ketenagakerjaan.

Ada kategori futsal, badminton, hingga tenis meja.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel yang diwakili oleh Utaminingsih, Asisten Deputi Wilayah Bidang Pelayanan, Selasa (22/10/2019) mengatakan Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 ini sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan teamwork yang solid antar insan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu juga diharapkan bisa mendapatkan bibit-bibit atlet berprestasi di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel yang menjunjung tinggi sportifitas.

"Selanjutnya atlet-atlet berprestasi ini nantinya mampu membawa nama baik Kanwil Sumbagsel untuk bertanding di tingkat kejuaraan nasional yang akan diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan," kata Utaminingsih.

Ketua BAPORSENI BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Mochamad Hanapi, mengatakan
juara umum disabet oleh Kantor Cabang Muara Bungo yang meraih nilai tertinggi dan berhasil menjadi juara di semua cabang olah raga.

Untuk pemain terbaik sekaligus sebagai pencetak gol terbanyak pada cabang olahraga futsal diraih oleh Gusmardi Rahmadan Syahputra dari kantor cabang Pangkal Pinang.

“Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 diharapkan mampu meningkatkan teamwork Insan BPJS Ketenagakerjaan.

Lewat pekan olahraga ini juga mengajak semua karyawan untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga," jelasnya.

Kantor Wilayah Sumbagsel membawahi 8 kantor cabang yang tersebar di lima provinsi yaitu Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, dan Bengkulu.

Kegaitan tersebut digelar selama 3 (tiga) hari di hall olahraga UNION Palembang 18 sd 20 Oktober 2019 kemarin yang berakhir dengan pengumuman pemenang lomba sekaligus launching BCC (BPJSTK CYCLE COMMUNITY).

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved