Bareng Komunitas Otomotif , Grand Inna Daira Gelar Nobar MotoGP

Sebanyak 50 anggota dari 17 komunitas otomotif di Kota Palembang meramaikan Nonton Bareng (Nobar) motoGP di Lobby Lounge Hotel Grand Inna Daira Palemb

Bareng Komunitas Otomotif , Grand Inna Daira Gelar Nobar MotoGP
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Grand Inna Daira Gelar Nobar motoGP Bareng Komunitas Otomotif 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 50 anggota dari 17 komunitas otomotif di Kota Palembang meramaikan Nonton Bareng (Nobar) motoGP di Lobby Lounge Hotel Grand Inna Daira Palembang, Minggu (20/10/2019).

Keseruan-keseruan jelang dimulainya tayangan live yang disirakan TRANS7 ini diisi dengan game dan kuiz yang dilontarkan pembawa acara Shela dengan memberikan kuiz berhadiah terkait motoGP.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan om, tante, kakak. Saya dengar lagi ada kontes otomotif. Masih sempat-sempatnya hadir," ungkap Buce Sahelangi, GM Grand Inna Daira Palembang.

Jelang Pelantikan Presiden, Ini yang Terjadi Pada Prabowo Subianto & Sandiaga Uno, sampai Minta Doa!

Irwansyah Dituduh Medina Zein Gelapkan Rp 2 M, Ini Sumber Uang The Sungkar, Pantes Tajir Melintir!

SEBENTAR LAGI LIVE STREAMING Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Maruf Amin, Tonton Disini

Dijelaskannnya, Grand Inna Daira Palembang merupakan jaringan hotel-hotel yang dikelolah di bawah Hotel Indonesia Group.

"Kita bukan melulu tentang bisnis. Ada kewajiban dekat dengan society komunitas. Kita ingin terlibat lebih dalam dengan sosial. Kemana sih biar bisa nimbrung dengan komunitas agar bisa ngobrol bareng. Baksos isu sekarang dengan kabut asap. Ajak kita dong pingin terlibat dengan kegiatan sosial. Semakin banyak kenal, semakin banyak saudara. Yang menggagas Nobar ini Bapak Andi Ananto Vice President Hotel Indonesia Group," kata Buce.

Sementara Vice President Sales Marketing Hotel Indonesia Group, Andi Ananto mengatakan gelaran Nobar ini bukan kali pertama.

"Secara pribadi join dengan komunitas sudah kita lakukan sejak 1999 di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali. Tujuannya menambah pertemanan, network, silaturahmi. Dari gelaran ini kita bisa nambah saudara. Syukur-syukur bisa lanjut ke depan seperti apa. Nobar hanya kemasannya saja. Kalau boleh kita ke lantai 8 ke depan apa yang bisa kita lakukan dengan rekan komunitas otomotif gelaran apa menutup tahun 2018. Touring dan Baksos. Gagasan ini lahir dari saya pribadi saya tuangkan di Hotel Indonesia Group. Berhobi, punya interest dan berpahala. Acaranya dari kita untuk kita. tidak dichas. Pertemanan lebih baik," papar Andi Ananto.

Para undangan mendapat paparan mengenai Hotel Indonesia Group terdiri 47 hotel yang menjadi naungan di seluruh Indonesia tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Papua.

Sosok Abdul Mateen, Putra Sultan Brunei Curi Perhatian Hadiri Pelantikan Presiden, Ganteng Bak Artis

Karangan Bunga Kepung Senayan, Jokowi-Maruf diberi Selamat dari Sejumlah Kepala Negara Sahabat

Antara lain untuk di Sumatera ada Grand Inna Parapat, Grand Inna Medan, Grand Inna Padang, Grand Inna Daira Palembang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved