Eibar vs Barcelona, Dua Pemain Amerika Latin Ini Patut Diperhatikan

SD Eibar akan menjalani pertandingan maha berat akhir pekan ini. Sang lawan berstatuskan juara La Liga musim lalu, FC Barcelona.

Eibar vs Barcelona, Dua Pemain Amerika Latin Ini Patut Diperhatikan
wikipedia
Eibar vs Barcelona 

SRIPOKU.COM - SD Eibar akan menjalani pertandingan maha berat akhir pekan ini.

Sang lawan berstatuskan juara La Liga musim lalu, FC Barcelona.

Makin mengkhawatirkan karena juara bertahan kemungkinan besar datang ke Ipurua Stadion milik Eibar dengan pemain intinya.

Ditambah, karena libur kompetisi lantaran ada pertandingan di lever negara, Barcelona datang dengan pemain yang fit dan bugar.

Membenah kekuatan kedua tim rasanya hanya menghabiskan waktu. Namun, dari sekian pemain yang diprediksi bakal tampil pada laga nanti, ada satu pemain dari masing-masing tim yang boleh jadi akan menentukan jalannya pertandingan.

Eibar, salah satu klub yang minim bermain di kasta tertinggi Liga Spanyol, selalu berjuang melawan degradasi setiap musimnya.

Prestasi yang sangat membanggakan bagi tim yang kini dibesut oleh José Luis Mendilibar itu jika berhasil bertahan, meski harus berada di papan bawah sekalipun.

Di musim ini, dari skuat yang mereka miliki, hampir tak ada nama besar yang dianggap bisa meningkatkan prestasi tim.

Rata-rata usia pemain yang di atas 25 tahun bertanda tim ini belum bisa menghasilkan pemain bertalenta. Ini juga seakan pertanda mereka mendatangkan pemain dengan harga miring saja.

Namun, Barcelona pada pertandingan nanti tidak salah jika tetap harus hati-hati, terutama terhadap seorang pemain bernomor punggung 14.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved