Lemak Nian Oi

Sensasi Menikmati Kota Pempek di Rajo Tentro Cafe Palembang, Makan dengan Latar Jembatan Ampera

Mengusung konsep food court, berbagai macam tenant kuliner yang menyuguhkan menu lokal hingga nusantara berkumpul jadi satu di area Rajo Tentro Cafe.

Hello temen makan yang gak makan temen!

Kita bakalan rekomendasiin makanan yang enak tapi gak bikin eneg.

Pokoknya, PANTANG PULANG SEBELUM KENYANG!

===

SIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sensasi menikmati view Kota Palembang dengan berbagai ikon-nya seperti Jembatan Ampera, Jembatan Musi IV, Sungai Musi dan kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) sambil nongkrong dan menyantap hidangan lokal maupun nusantara bisa dirasakan saat Anda berada Rajo Tentro Cafe Palembang.

Cafe yang diresmikan pada 1 Agustus 2018 lalu ini berada di bagian belakang kantor Pembekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) ll Sriwijaya atau persis terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Sekanak Palembang.

Mengusung konsep food court, berbagai macam tenant kuliner yang menyuguhkan menu lokal hingga nusantara berkumpul jadi satu di area Rajo Tentro Cafe.

Mulai dari aneka pempek, nasi bakar, pindang ikan dan tulang, es campur, aneka juice, nasi ikan dan ayam bakar serta jajanan maupun camilan lainnya bisa anda rasakan disini.

Nah, Rajo Tentro Cafe turut menawarkan harga relatif lebih murah dibanding beberapa restoran di kawasan yang sama, yakni dengan range harga Rp 5.000 sampai Rp 45.000.

Selain itu, Rajo Tentro Cafe juga menawarkan 8 pilihan menu paket makan siang, mulai dari pukul 11.00-14.00 WIB dengan kisaran harga Rp 20.000 sampai Rp 30.000 per paket.

Halaman
1234
Penulis: pairat
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved