Kick-Off Piala Gubernur 2019 di Palembang tanpa Dihadiri Walikota Palembang

Kick-off Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2019 Zona Palembang di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (13/10/2019) tanpa Harnojoyo.

Kick-Off Piala Gubernur 2019 di Palembang tanpa Dihadiri Walikota Palembang
sripoku.com/abdul hafiz
Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MH dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta Panitia dan peserta Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2019 Seri Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MH, menegaskan hingga kick-off ke-13 Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2019 Seri Palembang dirinya tetap konsisten untuk turun langsung tidak diwakilkan pejabat lain.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini ingin dirinya membuktikan keseriusan konsisten dalam mencari bibit pesepakbola lokal Sumsel yang handal.

"Saya bersama Forkompinda sampai hari ini melakukan kickoff di 13 titik. Tidak ada satupun yang saya wakilkan.

Saya bersama Forkompinda serius mempersiapkan untuk menuju PON Papua, dan juga Porprov Sumsel di Prabumulih," ungkap Gubernur Sumsel Herman Deru.

Sayangnya, Kick-off Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2019 Zona Palembang di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (13/10/2019) tanpa dihadiri Walikota Palembang H Harnojoyo SSos dan diwakilkan Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi,

"Pak Wali menyampaikan permohonan maafnya tidak bisa hadir karena ada acara di kampungnya yang sudah tergendakan sejak lama," kata Ratu Dewa.

Kadispora Sumsel Drs H Yusuf Wibowo MSi selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana mengatakan kick off Gubernur Cup U-20 Tahun 2019 yang ke 13 zona Palembang ini diikuti15 tim.

Nantinya pemenang berhak mengikuti Garand Final 17 November 2019 mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Ada yang harus kita perbaiki. Tidak hanya sukses penyelenggaraan, tapi sukses prestasi. Banyak bibit atlet sepakbola yang digemari.

Dengan turnamen ini semua pihak mengikutinya. intinya setelah ini terselenggara terseleksi akan mengisi SFC. Ada yang dari Gandus, Kalidoni, Sungki. Bukan tidak mungkin kalau kita semua semangat. Kita awasi jangan sampai ada perjudian.

Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim kick off ke-13 ini saya nyatakan dimulai," kata Herman Deru.

Turut hadir Ketua Pelaksana H Hendri Zainuddin, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi, Plt Ketua KONI Sumsel Dhenie Zainal, Ketua KONI Palembang Suparman Romans.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved