Peradi Palembang Ikat MoU dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah

DPC Peradi memberikan kuliah umum di hadapan para mahasiswa Fakultas Hukum UMP.

Peradi Palembang Ikat MoU dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah
sripoku.com/abdul hafiz
Ketua DPC Peradi Palembang Hj Nurmalah SH MH memberikan kuliah umum di hadapan para mahasiswa FH UMP. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FH UMP) Nur Husni Emilson SH SpN MH menyambut baik kerjasama MoU dengan DPC Peradi Palembang untuk menyelenggarakan Pendidikan Khusus Advokat (PKPA) November 2019 mendatang.

"Hari ini kita penandatanganan MoU FH UMP dengan DPC Peradi Palembang akan membuka pendaftaran PKPA. Kita menyambut baik kerjasama ini dalam hal menampung alumni baik alumni FH UMP maupun alumni FH se-Sumsel yang ingin berkiprah di profesi advokat. Karena sertifikat PKPA menjadi salah satu syarat untuk mengikuti tes advokat," ungkap Nur Husni Emilson SH SpN MH di FH UMP, Jumat (11/10/2019).

Bagi yang berminat untuk mengikuti PKPA dapat menghubungi kontak person M Soleh Idrus 085384844851, Mulyadi Tanzil SH MH 081373438719 atau datang ke LBHM FH UMP.

Terkait MoU Pendidikan Khusus Profesi Advokat Perhimpunan Advokat Indonesia (PKPA PERADI) dengan Universitas Muhammadiyah Palembang yang baru saja ditandatangani, Ketua DPC Peradi Palembang Hj Nurmalah SH MH berharap bisa terlaksana sesegera mungkin.

"Saya sangat menyambut baik dan berharap dapat ditindaklanjuti segera, karena sebelumnya juga pernah ada MoU tapi tidak dilanjuti, sekarang sudah ganti Dekan baru yaitu Bapak Husni Emilson semoga dengan Dekan yang baru punya semangat baru dan semoga program PKPA dapat segera terlaksana dengan baik dan dilakukan sesegera mungkin. Yang untuk pelaksanaannya direncanakan pertengan November 2019," kata Nurmalah.

Nurmalah juga berterima kasih telah mendapat kehormatan diberikan kesempatan memberikan kuliah umum di hadapan para mahasiswa FH UMP.

"Saya sangat senang menjadi Nara sumber untuk mengisi kuliah umum d Universitas Muhammadiyah Palembang. Sebagai alumni tentunya menyambut baik permintaan Universitas Muhammdiyah Palembang untuk menjadi nara sumber dan saya sebagai alumni bangga dapat berbuat untuk almamater dan untuk adik-adik yang saat ini sudah di semester akhir dengan materi Peranan Advokat dalam Proses Penegakan Hukum. Semoga dapat memberikan manfaat bagi almamater saya dan adik-adik mahasiswa dan mahasiswi," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved