Fakta Menantu Elvy Sukaesih 2 Kali Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Tajir, Profesi Tak Sembarangan

Fakta Menantu Elvy Sukaesih 2 Kali Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Tajir,Profesinya Bukan Sembarangan

Fakta Menantu Elvy Sukaesih 2 Kali Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Tajir, Profesi Tak Sembarangan
Istimewa
Fakta Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap Kedua Kali Karena Narkoba, Profesinya Bukan Sembarangan 

Fakta Menantu Elvy Sukaesih 2 Kali Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Tajir,Profesinya Bukan Sembarangan

SRIPOKU.COM-Fakta Menantu Elvy Sukaesih 2 Kali Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Tajir, Profesinya Bukan Sembarangan.

Muhammad Basurrah atau yang dikenal dengan nama Muhammad merupakan Menantu Elvy Sukaesih, sang ratu dangdut, yang ditangkap pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB atau dini hari.

Sosok Muhammad atau Muhammad Basurrah Menantu Elvy Sukaesih ini, saat ditangkap polisi atau dengan nama lain Muhammad bin Anies. Usut punya usut ternyata dia merupakan suami dari Dhawiya Zaida.

Seperti diketahui, sebelum terjerat kasus narkoba Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB atau dini hari, Muhammad Basurrah juga pernah ditangkap pihak berwajib bersama sang istri ketika mereka masih pacaran pada Februari 2018.

Kala itu, Muhammad Basurrah tertangkap setelah adanya pengembangan kasus dari pihak kepolisian, setelah Dhawiya Zaida yang kala itu tertangkap bersama kakak ipar dan kakak kandungnya, lantaran menggunakan narkoba jenis sabu.

Kedua sejoli Muhammad atau Muhammad Basurrah dan Zaida yang saling mencintai itu sempat terpisah beberapa waktu sebelumnya kemudian dibebaskan usai menjalani hukuman dan rehabilitasi.

Namun tak banyak yang tahu sosok Muhammad atau Muhammad Basurrah sebenarnya, pria keturunan Arab ini merupakan seorang pengusaha dan memiliki kantor di bilangan Jakarta.

Meski tak disebutkan pengusaha di bidang apa namun profesi Muhammad Barussarah diungkapkan oleh sang istri Dhawiyah Zaida sendiri sebagai pengusaha dan selalu ngantor di bilangan Jakarta.

"Maksudnya suamiku kan juga kerja kan, kerja yang kantor gitu. Jadi aku kalau mau ambil yang gimana-gimana gitu, paling rundingan saja sama keluarga," jelas putri Dhawiya Elvi Sukaesih itu.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved