Lemak Nian Oi

Pindang Meranjat Cek Bila Palembang, Murah dan Enak, Dagingnya Empuk, Kuahnya Segerr!

Kuah merah kecoklatan pindang ditambah dengan taburan cabe hijau dan buah nanas dalam kuah pindang semakin menggugah selera siapapun yang menyantapnya

Hello temen makan yang gak makan temen!

Kita bakalan rekomendasiin makanan yang enak tapi gak bikin eneg.

Pokoknya, PANTANG PULANG SEBELUM KENYANG!

SIPOKU.COM, PALEMBANG -- Aroma kuah pindang khas daun kemangi bakal tercium saat kamu tiba di rumah makan pindang meranjat Cek Bila.

Pindang Meranjat Cek Bila berlokasi di Komplek Perumahan Jakabaring Permai (PJP) 99, No. 01, Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang.

Rumah makan ini memang baru dilaunching sepekan terakhir setelah sebelumnya sudah sukses dengan cabangnya yang lain di Jambi dan Pekanbaru.

Rumah makan pindang meranjat Cek Bila buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 9 malam.

Rumah makan ini menyediakan hidangan pindang khas meranjat, mulai dari pindang tulang, pindang ikan patin, pindang ikan toman dan juga pindang ikan gabus.

Tak hanya itu, Rumah Makan Pindang Meranjat Cek Bila juga menyediakan ayam kecap dan makanan khas wong kito lainnya seperti aneka pempek dan tekwan-model serta minuman dingin lainnya.

Konsep makanan pindang meranjat Cek Bila ini disajikan ala rumahan, ditemani dengan nasi putih, lalapan segar dan sambal buah embem yang pedas dan segar tentunya.

Halaman
1234
Penulis: pairat
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved