Breaking News:

Politisi Muda Ini Ungkap Dana Kampanye yang Dikeluarkan Rebut 1 Kursi DPRD Sumsel, Terbilang Kecil

Politisi Muda Ini Ungkap Dana Kampanye yang Dikeluarkan Merebut 1 Kursi DPRD Sumsel, Terbilang Kecil

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Heru Prayogo, Politisi Muda Ini Ungkap Dana Kampanye yang Dikeluarkan Rebut 1 Kursi DPRD Sumsel, Terbilang Kecil 

Politisi Muda Ini Ungkap dana kampanye yang Dikeluarkan Rebut 1 Kursi DPRD Sumsel, Terbilang Kecil

karena isu yang beredar, seorang politisi akan mengeluarkan dana kampanye hingga 3 miliar jika ingin menang,

namun, polisi muda asal Golkar ini hanya 800 juta rupiah....

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Siapa bilang bisa melenggang ke DPRD Sumsel harus merogoh kocek miliaran rupiah, bahkan ada yang mencapai Rp 3 miliar.

Hal ini diungkapkan oleh Politisi Muda Ini dari Anggota Fraksi Golkar DPRD Sumsel Heru Prayogo yang mampu mengungguli saingan politik di daerah pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten OKU dan OKU Selatan itu sang petahana Sri Mulyadi yang berada di urutan 1.

Heru Prayogo yang awalnya malu-malu menyebutkan berapa dana yang keluarkan ini, akhirnya berani mengatakan pada kampanye dan sosialisi pencalegan 2019 lalu dirinya hanya menghabiskan biaya Rp 800 juta untuk dana kampanye.

"Saya hanya menghabiskan Rp 800 juta, karena saya memanfaatkan jaringan kekeluargaan dan turun langsung ke lapangan untuk sosialisasi."

"Jadi dana itu sebagian besar dihabiskan untuk ngumpuli kegiatan anak muda seperti olahraga voli, ataupun di kelompok pengajian," ungkap Heru Prayogo kepada di ruang Fraksi Golkar DPRD Sumsel, Jumat (27/9/2019).

Bahkan Heru Prayogo yang merupakan menantu mantan Bupati OKU Selatan Muhtadin Serai yang juga Ketua DPD 2 Partai Golkar OKU Selatan ini berhasil memperoleh suara tertinggi pribadi,

dari 12 anggota fraksi Golkar lainnya sebanyak 28.572 suara, dan juga dari Dapil V tersebut Golkar berhasil mengukuhkan 2 kader terbaiknya untuk duduk di DPRD Sumsel bersama Andie Dinialdie yang merupakan Ketua Karang Taruna OKU Selatan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved