FIFA Awards 2019

Bukti Permusuhan Cristiano Ronaldo pada Lionel Messi di Balik Panggung

Lionel Messi mendapatkan 46 poin mengungguli bek Liverpool Virgil van Dijk (38 poin), serta megabintang Juventus, Cristiano

Bukti Permusuhan Cristiano Ronaldo pada Lionel Messi di Balik Panggung
Kolase Sripoku.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi 

SRIPOKU.COM - Terungkap satu fakta mengenai rivalitas dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Superstar FC Barcelona, Lionel Messi, sukses merengkuh gelar pesepak bola pria terbaik dunia, The Best FIFA Men's Player 2019.

Hal itu nyata terjadi seusai nama Lionel Messi dipanggil untuk naik ke podium untuk menerima seserahan trofi dalam malam penghargaan FIFA Awards 2019, Senin (23/9/2019) di Teatro alla Scala, Milan, Italia.

Lionel Messi mendapatkan 46 poin mengungguli bek Liverpool Virgil van Dijk (38 poin), serta megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (36).

Dulu Nyaris Baku Hantam, Sekarang Kapten Cile Dukung Lionel Messi

Raih Gelar Pemain Terbaik Versi FIFA 2019, Lionel Messi Justru Merasa Sedih, Ini Penyebabnya

Sepatu Emas Eropa - Pemain Antah Berantah Berkuasa, Lionel Messi dan Christian Ronaldo Mana?

Kemenangan kapten timnas Argentina itu juga mematahkan rumus 2016.

Pasalnya, sejak ajang penghargaan ini dinamai The Best FIFA Men's Player (dulu FIFA Ballon d'Or), nama pemenangnya selalu pemain yang juga menggondol trofi pesepak bola terbaik Eropa.

Ronaldo, yang memenangi The Best FIFA Men's Player edisi 2016 dan 2017, juga terpilih sebagai yang terbaik di kancah Eropa (UEFA).

Begitu juga Luka Modric, yang mendapatkan dua trofi ajang penghargaan tersebut pada tahun lalu.

Namun, fenomena kali ini berbeda karena Virgil van Dijk, sang peraih gelar pemain terbaik Eropa 2019, tidak memenangi The Best FIFA Men's Player.

Tak hanya mengumumkan nomine lain dalam malam penghargaan kemarin lusa, FIFA juga membuka rahasia mengenai pilihan suara para kapten timnas dalam voting.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved