VIDEO Airlangga Sucipto Jadi Kiper Sriwijaya FC: Yongki, Pelatih Kas Hartadi, Galih Dihukum Push Up

VIDEO Airlangga Sucipto Jadi Kiper: Yongki, Pelatih Kas Hartadi, Galih Sudaryono Dihukum Push Up

VIDEO Airlangga Sucipto Jadi Kiper Sriwijaya FC: Yongki, Pelatih Kas Hartadi, Galih Dihukum Push Up

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-VIDEO aksi-aksi Airlangga Sucipto banting stir menJadi Kiper Sriwijaya FC dalam latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (19/9/2019) kemarin menunjukkan skill lainnya dari seorang Ronggo sapaan Airlangga Sucipto.

Airlangga Sucipto merupakan striker jempolan, naluri golnya sangat tinggi, tetapi bertolak belakang dengan posisinya itu, Ronggo diam-diam bisa menjadi seorang kiper.

Hal itu ditunjukkan Airlangga Sucipto, striker Sriwijaya FC ini dalam latihan bersama tim, dia berperan sebagai penjaga gawang.

Sepanjang game, Airlangga Sucipto tampak sangat kokoh di bahwa mistar gawang Sriwijaya FC.

Beberapa kali tendangan keras dari Yongky Aribowo, Pelatih Kas Hartadi, Galih Sudaryono dan Hendro Mole yang keempatnya harus dihukum Dihukum Push Up karena gagal mencetak gol.

Usai pertandingan Airlangga Sucipto mengaku jika dia kerap melakukan beberapa peran di berbagai posisi dalam tim ketika menjalani latihan, bahkan menjadi kiper.

"Itu sudah biasa, dan kebetulan ini sifatnya hanya fun game saja," ujarnya.

Ketika ditanya bagaimana dalam situasi terdesak dia diminta menjadi kiper, maka Airlangga Sucipto mengaku siap-siap saja."Tetapi hal itu jangan terjadilah, Sriwijaya FC punya tiga kiper, ada Galih, Mole dan bahkan Ferry Rotinsulu," ujar Ronggo.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved