Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna Setahun Silam Gebby Vesta Ungkap Fakta Dirinya Transgender

Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna Setahun Silam Gebby Vesta Ungkap Fakta Dirinya Transgender

Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna Setahun Silam Gebby Vesta Ungkap Fakta Dirinya Transgender
Instagram
Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna Setahun Silam Gebby Vesta Tiba-Tiba Ungkap Fakta Dirinya Transgender 

Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna Setahun Silam Gebby Vesta Tiba-Tiba Ungkap Fakta Dirinya Transgender

SRIPOKU.COM-Sempat membantah bahwa dia seorang transgender baru-baru ini, Gebby Vesta mantan sahabat yang kemudian berseteru dengan Lucinta Luna itu, mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan tetang jatidirinya.

Seperti diketahui di akun instagramnya, Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 17.30 WIB atau tiga jam lalu sejak berita ini diturunkan, Gebby Vesta (gebby_vesta) akun yang terferivikasi,  mengungkapkan bahwa dia seorang Transgender.

Tentunya ungkapan ini sangat mengejutkan, karena 2018 silam, Gebby Vesta kukuh membantah,  jika dia seorang transgender. Apalagi kala itu tengah hangat-hangatnya isu tentang Lucinta Luna sahabatnya yang juga kukuh membantah tuduhan transgender.

Kini di tengah fakta heboh Lucinta Luna melakukan USG dan isu 'bayi monyet' seperti diungkapkan Lucinta Luna diakun IG-nya, maka hampir bersamaan Gebby Vesta secara blak-blakan justru mengakui, bahwa dia transgender.

Gebby Vesta yang kerap tampil seksi di akun IG nya memang dikenal sebagai Pedangdut yang tampil berani, Model dan Female Disk Jockey (DJ) itu, memang tampil atraktif dan memiliki banyak talenta.

Gebby Vesta pun menjadi terkenal, berkat memiliki banyak talenta dibidang karir entertainment yang ditekuni, sehingga memiliki banyak penggemar.

Selain itu, Gebby Vesta juga menegaskan bahwa, dia 19 tahun lamanya menyembunyikan identitasnya secara rapat, meski satu tahun silam sempat mencuat isu tersebut yang secara tegas dibantahnya pada saat itu juga.

Kini dengan pengakuan itu, membuat fans dan penggemarnya tercengang, sebab selama 19 tahun bukan hal yang muda baginya untuk menutupi diri dan menjalan peran dengan sempurna sebagai seroang wanita utuh.

Dalam akun instagramnya  dan beberapa dokumen dan penelusuran Sripoku.com, Perjalanan karirnya pun, dimulainya dari bawah itu diungkapkan secara detil, bagaimana dia menjalani pahit getirnya hidup, sehingga kini dia mulai menemukan jalan terang dan menjalani hidup secara normal sebagai kodratnya.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved