Berita Muratara

Pemkab Muratara Siap Jalin Kerjasama dengan Sriwijaya Post (Sripoku.com) dan Tribun Sumsel

Manajemen Harian Umum Sriwijaya Post (Sripoku.com) dan Tribun Sumsel kembali melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah dalam wilayah Sumsel.

Editor: Welly Hadinata
Tribun Sumsel/Rahmat Aizullah
General Manager Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, M Taufik Zuhdi beserta rombongan menggelar audiensi bersama Pemkab Muratara, Kamis (19/9/2019). 

Pemkab Muratara Siap Jalin Kerjasama dengan Sriwijaya Post (Sripoku.com) dan Tribun Sumsel

SRIPOKU.COM, MURATARA - Manajemen Harian Umum Sriwijaya Post (Sripoku.com) dan Tribun Sumsel kembali melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah dalam wilayah Sumsel.

Kali ini berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dalam rangka menggelar audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Muratara, Kamis (19/9/2019).

General Manager Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, M Taufik Zuhdi didampingi Manager Iklan, Yahya Kurniawan dan Marketing Communication, Widoyo disambut oleh Asisten III Pemkab Muratara, Romsul Panani.

Taufik Zuhdi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muratara telah menerima kunjungan kerjanya bersama rombongan.

Taufik Zuhdi menggambarkan sekilas tentang Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel yang tergabung dalam Kompas Gramedia Grup.

5 Tips Hemat Pengeluaran Membangun Rumah dari Nol

Karhutlah Terus Terjadi, Ini Penegasan Dandim 0406 Mura Letkol Inf M Aan Setiawan ke Perusahaan

Untuk Kedua Kalinya, Syahrini Reino Barack Kembali Kepergok Meniru Barang yang Dimiliki Luna Maya

Kompas Gramedia Grup di Sumsel tidak hanya bergerak di bidang media saja, tetapi juga memiliki produk lain seperti perhotelan, percetakan, event organizer dan lain sebagainya.

"Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel cetak setiap hari. Kami juga memiliki versi digital atau online yang memiliki pembaca mencapai satu juta orang setiap harinya," kata Taufik Zuhdi.

Lebih lanjut ia menyampaikan, tanggal 15 Oktober mendatang Kompas Gramedia Sumsel akan menggelar penganugrahan kepala daerah berprestasi di Sumsel.

Kegiatan itu digelar pada malam puncak HUT ke 32 Sriwijaya Post yang bertajuk Malam Penganugrahan Kompas Gramedia Award IV tahun 2019 (KG Award 2019).

Kegiatan yang dihelat secara spektakuler dan bergengsi itu rencananya akan berlangsung di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Kota Palembang.

"Pada kesempatan itu nanti Pemkab Muratara akan mendapatkan Penganugrahan KG Award 2019," kata Taufik Zuhdi.

Bupati Musirawas : Perusahaan yang Tak Peduli dengan Karhutlah Silahkan Keluar dari Musirawas

Korbankan Perasaan, Bebi Romeo Relakan Meisya Siregar Temani Mantan Suami Saat Koma Lupain Aku

Sulit Menelan Karena Radang Amandel? Atasi dengan 6 Bahan Alami Ini, dari Jeruk Nipis hingga Kunyit

Sementara mewakili Bupati Muratara, Asisten III Pemkab Muratara, Romsul Panani menyampaikan, pemerintah dan masyarakat Muratara mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang akan diberikan.

"Ini tentu akan menambah deretan penghargaan yang berhasil diraih oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muratara," katanya.

Romsul mengatakan, media sangat dibutuhkan oleh Pemkab Muratara untuk menyebarluaskan informasi-informasi positif tentang pembangunan Muratara.

Pecahkan Rekor MURI, Pemkab Lahat Patenkan Kuliner Masakan Ayam Nanas dan Sambal Tempoyak

Hotman Paris Skak Mat Bebby Fey Soal Sebar Chat Mesum YouTuber, Terdiam Saat Ditanya Hal Fatal Ini

Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 5.000, Berada di Rp 752.000 per Gram

Karena itu, Pemkab menginginkan media yang beraktivitas di Kabupaten Muratara lebih banyak memberitakan tentang pembangunan daerah.

"Kabupaten Muratara ini adalah daerah baru, kita terus membangun. Nah pembangunan ini butuh dipublikasikan kepada khalayak banyak, salah satunya melalui media," katanya.

Romsul menambahkan, Pemkab Muratara siap menjalin kerjasama dengan Kompas Gramedia Grup dalam hal ini Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

"Membangun kabupaten yang kita cintai ini butuh kerjasama, karena pemerintah tidak mampu berbuat banyak tanpa dukungan dari berbagai pihak," ujarnya.(Rahmat/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved