MotoGP

Valentino Rossi Mengaku Juga Sangat Mengidolakan Pembalap F1 Ini

Norris, sebagai pembalap debutan F1 dari tim McLaren, secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya mengidolakan Rossi yang merupakan

Valentino Rossi Mengaku Juga Sangat Mengidolakan Pembalap F1 Ini
TWITTER.COM/DARUBN
Pembalap McLaren F1, Lando Norris (kiri), mengunjungi Valentino Rossi (kanan) jelang balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, 25 Agustus 2019. 

SRIPOKU.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ternyata juga mengidolakan pembalap muda Formula 1 (F1), Lando Norris.

Menarik untuk mengulik hubungan antara dua pembalap beda tunggangan, Valentino Rossi dan Lando Norris.

Norris, sebagai pembalap debutan F1 dari tim McLaren, secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya mengidolakan Rossi yang merupakan legenda hidup MotoGP.

Kekaguman Norris pada Rossi ditunjukkannya kala melakoni F1 GP Italia beberapa waktu yang lalu, ketika dirinya mengenakan desain helm yang mirip dengan yang digunakan oleh Rossi.

Hasil MotoGP Sirkuit San Marino - Marc Marquez Juara Lagi, Valentino Rossi?

Valentino Rossi Suguhkan Atraksi Istimewa Jelang MotoGP San Marino

Reaksi Valentino Rossi Setelah Pembalap F1 Pakai Helmnya di GP Italia

Helm yang digunakan Norris di Sirkuit Monza tersebut memiliki corak biru-kuning dan lambang soleluna (matahari dan bulan sabit) yang identik dengan Rossi.

Tak disangka, sang Idola ternyata juga mengagumi Norris dan menilai bahwa pembalap F1 kelahiran Bristol, Inggris, itu akan menjadi pembalap yang hebat di masa depan.

Saga saling-sanjung antara Norris dan Rossi bermula pada MotoGP Inggris 2019, dimana Norris menyempatkan diri mengunjungi Rossi di paddock.

Sepekan berselang, Norris tampil di Sirkuit Monza, Italia, dengan mengenakan helm yang didesain khusus untuk menghormati Rossi.

Sebagai sosok yang diidolakan, Rossi justru menunjukkan kerendahan hatinya dengan mengapresiasi tindakan Norris tersebut.

Dikutip Bolasport.com dari Speedweek, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Norris.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved