Joget Bareng Zaskia Gotik, Rosa Meldianti Terbukti Kalah Telak, Tahan Malu Gegara Dihina Begini!

Adu Joget Bareng Zaskia Gotik, Rosa Meldianti Kalah Telak, Kemampuan Menarinya Malah Jadi Hinaan!

Joget Bareng Zaskia Gotik, Rosa Meldianti Terbukti Kalah Telak, Tahan Malu Gegara Dihina Begini!
https://www.instagram.com/rosameldianti_/
Joget Bareng Zaskia Gotik, Rosa Meldianti Terbukti Kalah Telak, Tahan Malu Gegara Dihina Begini! 

Tante dewi selalu bilang cintai proses krna proses tidak membohongi hasil, lebby harus banyak belajar, dan lebby harus bisa jadi seseorang yg bermanfaat bagi bangsa, negara dan orang tua, maka dari itu aku tak pernah lelah dan mengeluh terus bersama Aunty.

Love u Aunty terimimaksih buat semua ilmu yg Aunty kasih buat lebby @dewiperssikreal," tulis Lebby Wilayati.

Tata Cara dan Niat Sholat Taubat Nasuha, Serta Bacaan Doa Sholat Taubat Lengkap dan Waktunya

Menurut Google Inilah Beberapa Peluang yang Bisa Dikembangkan Start Up Indonesia

Diputusi Calon Pilot, Rosa Meldianti Pamer Pekerjaan Baru, Kini Makin Tenar Jadi Artis Pesbukers!

Postingan tersebut mendapat banyak sorotan dari warganet, bahkan Dewi Perssik pun ikut berkomentar.

Melihat unggahan dari keponakannya membuat Dewi Perssik malah meminta maaf.

Dewi Perssik menyebutkan jika ia sengaja melakukan hal tersebut demi kebaikan Lebby Wilayati.

"Maaf ya syg trimksh kepercayaannya sama aunty, aunty sengaja mengfilter smua acara program tv dan memberikan yg terbaik utk kamu dalam rintisan karir km... supaya banyak cinta utk kamu.. cari rezeki dg cara yg baik... agar kerja keras km berbuah berkah...," tulis Dewi Perssik.

Rosa Meldianti Isyaratkan Putus, Inggil Mendadak Bongkar Aib Eks Pacar, Pilu tak Jadi Dinikahi Pilot

Rosa Meldianti mendadak mengungkapkan kegalauan hatinya bak seorang yang habis putus.

Dilansir dari postingan Instagramnya @rosameldianti_, Rosa Meldianti beberapa kali menuliskan kata-kata menohok mengenai percintaannya.

Awalnya kabar tersebut mencuat dari instagram story Rosa Meldianti sang keponakan Dewi Perssik.

Saat Rosa Meldianti membuka sesi tanya jawab, ia seolah enggan menjawab pertanyaan tentang sang kekasih, Inggil.

"Kak Meldi sama Kak Inggil masih baik-baik aja kan yah?," tanya warganet ke Rosa Meldianti.

"Hmmm.. Tanya mas Inggil aja sendiri coba kan mas Inggil punya ig juga," jawab Rosa Meldianti singkat.

Bukan cuma sekali, beberapa kali dilontarkan pertanyaan soal Inggil, Rosa Meldianti seolah tak ingin menjawabnya.

Sontak saja hal ini menjadi tanda tanya besar mengenai hubungan antara Rosa Meldianti dan Inggil.

Hingga kini belum ada konfirmasi yang pasti mengenai akhir cerita kisah antara Rosa Meldianti dan Inggil, hanya saja baru-baru ini Rosa Meldianti kembali mengunggah sebuah foto yang langsung dikomentari oleh Inggil.

"Yah, biasanya berdua sekarang asyik sendiri," tulis Rosa Meldianti.

Seakan berbalas pantun, tak disangka postingan itu pun dikomentari oleh Inggil.

"Ya kalo sendiri lebih asik kenapa mesti berdua," balas Inggil.

Rosa Meldianti putus dengan Inggil
Rosa Meldianti putus dengan Inggil (https://www.instagram.com/rosameldianti_/)

Komentar Inggil yang menohok pun mendapat banyak sorotan dari warganet.

Banyak warganet yang menyebut jika ini merupakan gimmick, namun sebagian orang juga ada yang menyebut bahwa Inggil sudah sadar.

Kehidupan Inggil sang Calon Pilot

Ditelusuri oleh Sripoku.com dari Instagramnya, Inggil rupanya kini tenang menempuh pendidikan di sekolah penerbangan Nam Flying School.

Nam Flying School beralamat di jalan Jalan Dahlia, RT 17 / RW 05, Dul, Pangkalan Baru, Dul, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684.

Dilansir oleh Bangka Pos, Seperti diketahui investasi masuk sekolah ini cukup mahal, biaya satu paket sampai lulus sekolah saat ini mencapai Rp 600 juta rupiah.

Rosa Meldianti dan Inggil
Rosa Meldianti dan Inggil (https://www.instagram.com/inggils_/rosameldianti)

Profesi menjadi pilot masih menjadi salah satu profesi yang elit di Indonesia.

Dilansir dari Sekolah-pilot.com, untuk kelas kapten gajinya bisa mencapai Rp40-70 juta per bulan, sementara co-pilot Rp30-40 juta per bulan.

Oleh sebab itu, biaya yang harus disiapkan jika ingin menjadi pilot pun cukup mahal.

Dan oleh karena itu, biasanya serta sekolah pilot terbatas jumlahnya. Selain itu, juga ada seleksi yang ketat sehingga tidak semua orang bisa mengikuti sekolah pilot.

“Dalam satu tahun angkatan, kami rata-rata hanya menerima 30 sampai 40 siswa. Untuk bisa diterima harus lewat seleksi dan biayanya juga cukup mahal,” kata Direktur Nam Air Flying School, Fandy Lingga

Biaya yang harus dikeluarkan setiap siswa selama setahun pendidikan rata-rata mencapai AS$50 ribu (sekitar Rp600 juta).

Biaya itu bisa dibayar secara bertahap.

Fantastis! Gaji Perbulan Pengasuh Anak Artis Ini Ternyata Dibayar Setara dengan Gaji Menteri!

Tak ada Hubungan Darah, Tapi 11 Artis Ini Kembar Banget Sampai Susah Dibedakan, No 6 Mirip banget

Dulunya Raja Sinetron, Deretan Artis Kini Cari Uang di Pinggir Jalan, No 3 Dicerai Saat Sakit Parah!

Rosa Meldianti Diseruduk Kambing

Rosa Meldianti tak bisa menyembunyikan rasa takutnya saat dikejar oleh kambing.

Apalagi saat kejadian, Rosa Meldianti tengah berada di sebuah hutan.

Berada di tengah hutan yang jalannya berliku sontak membuat dirinya sampai tersungkur saat berlari dari kejaran seekor kambing.

"He, ha, ga mau, ga mau, aduh aduh aduh ga mau," teriak Rosa Meldianti.

Dari video tersebut, Rosa Meldianti tampak tak berdaya lagi untuk berdiri dan berlari dari kejaran kambing tersebut.

Ditelesuri Sripoku.com, kejadian ini terjadi saat Rosa Meldianti menjadi bintang tamu dalam acara Andai Trans TV.

Dalam potongan video tersebut, Rosa Meldianti tampak berada sendirian di hutan dengan membawa sebuah selendang bulu-bulu dengan sepatu heels di tangan.

Namun saat melakukan perjalanan, tiba-tiba saja datang seekor kambing yang mengejar dirinya.

Saat berlari menghindari kambing tersebut, Rosa Meldianti malah terjatuh dan akhirnya didekati oleh kambing bak diseruduk.

"Aduhh aduhhh gimana nih sang ratu ular mendesiss @rosameldianti_ masa takut sama kambing??

Bingung deh liat ratu mendesis satu ini.

Kira-kira kehebohan apa lagi ya yg terjadi di hutan belantara bersama host-host kece @dickyprasetya_ dan @rafaell_16 .

Saksikan ANDAI episode @rosameldianti_ Sabtu, 7 September 2019 pukul 14.30 WIB hanya di TRANS TV," tulis akun tersebut.

Rosa Meldianti Adu Jotos dengan Kakanya Sendiri

Sempat berseteru dengan Dewi Perssik, kini Rosa Meldianti ketahuan adu jotos dengan kakanya sendiri Berlian.

Tak tanggung-tanggung, Rosa Meldianti dan Berlian tampak saling menarik rambut satu sama lain.

Aksi Rosa Meldianti dan Berlian ini pun menarik banyak perhatian dari warga sekitar.

Tampak dari akun Instagram @andai_ttv, melihat perseteruan Rosa Meldianti dan Berlian membuat ibu-ibu yang ada di sekitar tempat tersebut berkumpul untuk menontonya.

Bukannya dilerai, ibu-ibu tersebut malah menyoraki aksi Rosa Meldianti dan Berlian.

"Ayo, ayo, ayo iya iya," teriak ibu-ibu tersebut sambil bertepuk tangan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai awal permasalahan antara Berlian dan Rosa Meldianti.

Ditelesuri dari akun Instagram @andai_ttv, hanya tertulis jika Rosa Meldianti menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Rosa Meldianti dan Berlian akan bertukar peran satu sama lain.

" Aduh @rosameldianti_ ribut sama siapa tuh?," tulis akun tersebut.

Rosa Meldianti Ngamuk Adu Jotos dengan kakanya sendiri
Rosa Meldianti Ngamuk Adu Jotos dengan kakanya sendiri (https://www.instagram.com/andai_ttv/)

Usut punya usut, adegan tersebut tampaknya hanya setingan acara tersebut.

Pasalnya hingga kini Rosa Meldianti tampk tak ada masalah dengan kakanya, Berlian.

" Jadi ceritanya meldi jadi mb dinberlian ... mba dinberlian jadi meldi eimmm," tulis Rosa Meldianti.

===

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved