Berita Empatlawang

Dua Unit Rumah dan Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Batu Lintang

Dua Unit Rumah dan Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Batu Lintang kabupaten Empatlawang

Dua Unit Rumah dan Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Batu Lintang
SRIPOKU.COM/Awijaya
Pasca kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah dan satu unit mobil milik warga Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, pada Kamis sore (12/9/2019) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Awijaya 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG--Musibah kebakaran terjadi di Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (12/9/2019) sekira pukul 16.00

Kebakaran ini menghanguskan dua unit rumah dan satu unit mobil milik warga desa itu, serta menyebabkan satu unit rumah lainnya rusak berat.

Kebakaran ini terjadi sekitar jam 16.00 WIB berhasil dipadamkan menjelang magrib sekitar pukul 18.00

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun akibat kejadian ini pemilik rumah antara lain Jumli(42) dan Bustari(55) dan Yuli(32) rusak berat, Kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah.

Kades Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi, Barlian, Jum'at (13/9/2019) membenarkan adanya musibah itu.

Dijelaskan Barlian, kerugian terdata akibat kejadian itu dua buah rumah dan satu unit mobil Carry Pickup habis terbakar.

"Korban Jumli dan Bustari yang rumahnya habis terbakar, tidak ada satupun barang-barang yang berhasil diselamatkan, semua habis menjadi abu," tuturnya.

Api lanjut dia, berhasil dipadamkan berkat gotongroyong masyarakat anggota TNI dan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran (PBK) Kecamatan Ulu Musi.

"Kalau tidak ada bantuan mereka, entah apa yang akan terjadi," sambungnya.

Barlian berharap agar Dinas Sosial, dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran. Saat ini, seluruh korban yang rumahnya habis terbakar, ditampung di rumah warga di desanya untuk sementara waktu.

"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui sumber api dari mana," katanya

Sementara itu, Kapolsek Ulu Musi, Iptu Suryadi saat dihubungi via layanan pesan Whatsapp, mengaku belum mendapat laporan adanya kejadian ini.

"Dak ado laporan ke Polsek," tulisnya singkat. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved