Berita OKU

Unbara Khitanan Massal Warga Ring I

Sebanyak 30 anak-anak warga ring I universitas Baturaja khususnya warga Desa Tanjungbaru Kecamatan Baturaja mendapat kesempatan dikhitan gratis, Kamis

Unbara Khitanan Massal Warga Ring I
SRIWIJAYA POST/ foto dokumen Rektor Unbara.
Rektor Unbara Ir Hj Lindawati MZ, MT diacara khitanan massal yang disleenggarakan di Unbara. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Sebanyak 30 anak-anak warga ring I universitas Baturaja khususnya warga Desa Tanjungbaru Kecamatan Baturaja mendapat kesempatan dikhitan gratis, Kamis (12/9/2019).

Rektor Universitas Baturaja  Ir Hj  Lindawaty MZ, MT mengatakan, khitanan massal yang diselenggarakan ini dalam rangkaian kegiatan memeriahkan acara Dies Natalis Ke -20 Universitas Baturaja (Unbara) .

Kegiatan yang dihadiri langsung oeh rektor Unbara, Dekan fakultas Unbara, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, Perwakilan Puskesmas Tanjung baru, orang tua peserta khitanan  massal. Khitanan massa dipusatkan  di Aula gedung Fisip Unbara. Peserta khitanan massa juga diberi bingkisan berupa peci dan kain sarung.

Dikesempatan itu Rektor Unbara Ir. Lindawati MZ, MT mengatakan kegiatan acara sunatan massal diikuti oleh warga ring I kampus Unbara dan warga perumahan KPR Karangsari (Komplek PT Semen Baturaja).

Tujuan kegiatan untuk berbagi kebahagiaan dengan warga lingkungan Unbara. Dikatakan Linda, kegiatan ini terlaksana atas kerjsama dengan Dinas Kesehatan OKU dan pihak dari Puskesmas Tanjungbaru.

Rektor Unbara juga  mengungkapkan terima kasih kepada Ketua Dies Natalis Unbara Yunizir Djakfar dan segenap panitia yang telah bekerja maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan sukses. Begitu juga kegiatan sosial khitanan massal yang merupakan kegiatan yang ke-6 dari rangkaian kegiatan Dies Natalis Unbara tahun 2019.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya khiatan massal seperti Bank BPR Baturaja, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, FISIP Unbara, Ir. Syaifudin AB ( anggota DPRD OKU, Andi Berland (  karyawan Unbara ).

Dikatakan Rektor, pihaknya juga berharap masyarakat seitar kampus Unbara bersama-sama menjaga Universitas Baturaja, sebab kehadiran Universitas Baturaja memberikan manfaat luas bagi masyarkat Ogan Komering Ulu , kabupaten tetangga .  :” Masih kita sama-sama membesarkan universitas yang sama-sama kita cintai ini” imbuh Linda. (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved