Berita Palembang

Agung Dibacok Begal Sadis Hingga Sekarat Dekat Flyover Jakabaring, Modusnya Pinjam Handphone

Agung warga Plaju harus mendapatkan 8 jahitan di kepala akibat dibacok oleh 3 orang begal sadis di dekat flyover Jakabaring, Selasa (10/9/2019).

Agung Dibacok Begal Sadis Hingga Sekarat Dekat Flyover Jakabaring, Modusnya Pinjam Handphone
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Agung saat ditemui sedang menjalani perawatan di RS Muhammadiyah Palembang akibat luka bacok di kepala dan jari tangannya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG--Hendak mencari makan setelah pulang kerja, Agung warga Plaju harus mendapatkan 8 jahitan di kepala akibat dibacok oleh 3 orang begal sadis di dekat flyover Jakabaring, Selasa (10/9/2019) malam.

Hal itu diungkapnya langsung ketika tim Sripoku.com melihat keadaannya di RS Muhammadiyah Palembang Dengan kepala yang diperban dan tangan yang diperban Agung ceritakan kronologis kejadian yang menimpanya.

"Saya mau cari makan dekat RS Muhammadiyah gak ada. Lalu saya cari ke dekat arah Ampera. Nah saat pulang saya mau pesan Gojek. Terus ada seorang pria seumuran saya mau pinjam handphone untuk mengabari keluarganya di RS Muhammadiyah yang sedang sakit. Tapi langsung dibawanya lari,"ujar Agung.

Pelaku Begal di Sekayu Ini Incar calon Korbannya Seorang Perempuan Sedang Naik Motor Sendirian

Prada DP Dimaki-maki Keluarga Vera Oktaria, Prada DP Bantah Lakukan Pembunuhan Berencana

Tak Tergiur Kekuasaan, Mafhud MD Ungkap Perjuangan BJ Habibie, Ini Kisah Timor Timur Lepas dari NKRI

Kemudian Agung mengejarnya sampai ketemu gang kecil yang sempit nah disitulah dia dihadang oleh kedua teman pelaku yang membawa golok dan 2 pisau.

Mereka bertiga pun membacok kepala, jari dan tangan Agung. Lalu mereka lari sambil membawa tas yang berisi dompet milik Agung.

"Saya pun tak sadarkan diri. Tau-tau sudah sampai sini,"kata Agung.

Atas kejadian yang menimpanya Agung kehilangan 1 HP Android + dompet dan saat ini kondisinya sudah sangat baik.

Rencananya sore ini orangtuanya telah sampai di Palembang dan melaporkan tindakan yang menimpanya ke Polresta Palembang.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved