Cicilan dan Bunga Nol Persen untuk Sepeda Premium, BNI Kanwil Palembang Sponsor Utama Jamselinas

Beli Sepeda Premium Bunga Nol Persen, Promo BNI Kanwil Palembang Sponsor Utama Jamselinas ke 9

Cicilan dan Bunga Nol Persen untuk Sepeda Premium, BNI Kanwil Palembang Sponsor Utama Jamselinas
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Karyawan BNI Musi memperlihatkan sepeda lipat yang bisa dibeli dengan promo cicilan dan bunga nol persen dengan transaksi menggunakan BNI Fleksi Cycle dan cicilan 0 persen Kartu Kredit BNI, Selasa (10/9/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

Beli Sepeda Premium Bunga Nol Persen, Promo BNI Kanwil Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Palembang sebagai sponsor utama penyelenggaraan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-9 di Palembang pada 13-15 September 2019 menawarkan banyak promo kepada nasabah setia.

Salah satu promo unggulan kegiatan yang berpusat di Jakabaring Sport City tersebut di antaranya yaitu melalui pembelian sepeda dengan BNI Fleksi Cycle dan cicilan 0 persen Kartu Kredit BNI yang berlaku untuk berbagai merk sepeda premium.

"Promo ini termasuk untuk pembelian sepeda lipat ekslusif seperti merek Brompton, Tyrell, dan Moulton. Sepeda-sepedanya sendiri kami pamerkan di kantor BNI Musi," ujar Pemimpin Wilayah BNI Palembang, Dodi Widjajanto, Senin (10/9/2019).

Bareskrim Mabes Polri Tangkap Dua Warga Palembang, Bobol Bank BUMN Via Aplikasi, Raup Uang Rp16 M

Rosa Meldianti Makin Tenar, Lebby Wilayati Dituduh Parasiti Tantenya, Dewi Perssik Minta Maaf!

Naja Anak Dewi Gita Tampil di The Voice Indonesia, Armand Maulana Nyaris Tidur di Luar Rumah

Didapuk sebagai sponsor utama juga menjadikan bank Himbara ini menerbitkan uang elektronik, Tapcash edisi khusus Jamselinas palembang 2019.

Dodi mengatakan, setiap keping kartu Tapcash tersebut dijual dengan harga Rp50 ribu dengan saldo aktif Rp15 ribu.

"Tapcash edisi khusus ini sudah bisa dibeli di semua cabang BNI. Peruntukkan kartu ini adalah untuk berbelanja di merchant BNI atau di minimarket dan juga sebagai tiket LRT," kata dia.

Nantinya selama ajang Jamselinas pada dihelat ada pula potongan harga sebesar 25 persen pada semua tenant yang berpartisipasi termasuk pula untuk tenant kuliner.

Timnas Indonesia Ditekuk Thailand, Irfan Bachdim: Kami Memberikan Semua yang Kami Bisa

Bolehkah Puasa hari Asyura Saja Tanpa Puasa 9 atau 11 Muharram? Berikut Hukum Puasa Asyura

Palembang Terpilih Jadi Kota Indonesia Menari 2019, Lagu Dek Sangke Ikut Dimainkan

Sekadar informasi tambahan, Jamselinas merupakan kegiatan tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2011 yang mempunyai tujuan mempertemukan para pecinta sepeda lipat seluruh Indonesia.

Di samping itu juga merupakan wadah untuk mengampanyekan penggunaan sepeda terutama sepeda lipat sebagai alat tranportasi yang sehat dan ramah lingkungan serta mudah untuk dibawa.

Jamselinas IX ini mengangkat tema Kulu Kilir Palembang, yang mengandung arti mengajak para pecinta sepeda lipat seluruh Indonesia untuk menikmati kearifan budaya Sumsel secara umum dengan bersepeda mengenali sejarah, budaya dan kuliner.

Puncak kegiatan Jamselinas dilaksanakan pada tanggal 14 September 2019, yaitu peserta akan mengendarai sepeda dengan jarak sekitar 40 km.

Adapun rute yang ditempuh yaitu dimulai dari Jakabaring Sport City (JSC)-Plaju-Jembatan Musi IV- Museum Bala Putra Dewa-BKB-dan kembali ke JSC. Peserta dalam kegiatan ini berjumlah sekitar 2000 peserta dari seluruh Indonesia dan akan dihadiri beberapa tamu undangan dari negara tetangga.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved