Baru Grand Opening, Honda GPM TAA Target Penjualan 150 Unit Perbulan

Baru lakukan Grand Opening, Honda GPM TAA Targetkan Penjualan 150 Unit motor Honda Perbulan

Baru Grand Opening, Honda GPM TAA Target Penjualan 150 Unit Perbulan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Grand Opening Pos penjualan dan Servis GPM TAA yang dihadiri Valentinus David, PIC main dealer, Direktur PT GPM (Gratia Plena Mas) Apolinaria S, Owner PT GPM David Susilo dan Marcelino Kowi, Area Marketing GPM Group Ariyanto, Kacab GPM Palembang Yusmar Fuad. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski baru saja dilakukan Grand Opening, Kepala Pos penjualan dan Servis GPM TAA Komplek Pergudangan Griya Bandara Indah, Suharyadi optimis bisa menyumbangkan penjualan sebanyak 150 unit motor Honda per bulannya.

"Target kita 150 unit per bulan. Ini perbatasan Kota Palembang dengan Banyuasin jadi optimis daerahnya di sini green bakal maju karena banyak perumahan," ungkap Suharyadi usai Grand Opening, Rabu (11/9/2019).

Suharyadi merasa yakin karena untuk penjualan merek Honda lebih mudah diterima masyarakat khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya.

"Kalau merek Honda sudah terkenal dan penjualan Honda di Palembang menduduki peringkat pertama, jauh dibanding kompetitor. Kita optimis. Karena peminatnya dalam 10 orang itu 7-8 orang yang ngambil motor Honda," kata Suharyadi yang sebelumnya menjabat Tim Leader GPM Perintis.

Untuk pangsa pasarnya juga kata Suharyadi, pelanggan rata-rata banyak dari jalur (Banyuasin). Ia merinci penjualan untuk cash 40 persen dan untuk kredit 60 persen.

Diinfokannya, GPM juga ada program servis murah untuk jasa selama bulan pembukaan September ini.

"Karena selama ini kami jual itu pelayanan semaksimal mungkin. Mulai dari STNK sudah terbit kita langsung kabari," pungkasnya.

Turut hadir dalam Grand Opening Pos penjualan dan Servis GPM TAA antara lain Valentinus David, PIC main dealer, Direktur PT GPM (Gratia Plena Mas) Apolinaria S, Owner PT GPM David Susilo dan Marcelino Kowi, Area Marketing GPM Group Ariyanto, Kacab GPM Palembang Yusmar Fuad.

Grand Opening Pos penjualan dan Servis GPM TAA menghadirkan hiburan Turonggo Sekar Arum kesenian Jawa seperti Reog Ponorogo

Area Marketing GPM Group Ariyanto didampingi Kacab GPM Palembang Yusmar Fuad menjelaskan berbagai program yang diberikan saat ini.

Untuk servis murah cukup Rp 30 ribu. Program penjualan potong tenor sampai dengan 3 bulan, potong angsuran sampai dengan Rp 50 ribu. Sehingga benefit yang didapat konsumen lebih hemat sebanyak Rp 2,8 juta.

Dibukanya pos di TAA untuk mengcover daerah sini memiliki dealer dan servis Honda GPM Palembang merupakan dealer lokal dan memiliki angka penjualan terbesar se-Sumsel.

"Kita dikasih kepercayaan membackup daerah sini. Dari jalur tidak perlu ke kota lagi. Lebih mendekatkan ke masyarakat sini sehingga pelayanan lebih cepat," jelas Ariyanto yang akrab disapa Ko Ahu. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved