News Video Sripo

Video: Safari Infrastruktur, Wabub Muratara Devi Suhartoni Turun Tangan Awasi Pembangunan

Safari Infrastruktur, Wabub Muratara Devi Suhartoni Turun Tangan Awasi Pembangunan

Safari Infrastruktur, Wabub Muratara Devi Suhartoni Turun Tangan Awasi Pembangunan

SRIPOKU.COM, MURATARA - - Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni kembali melakukan safari pengawasan pembangunan infrastruktur 2019.

Kali ini ia secara langsung turun tangan melakukan pengawasan pembangunan infrastruktur jembatan di sepanjang jalan poros Kecamatan Rawas Ulu - Ulu Rawas.

"Saya mengadakan safari infrastruktur, lihat jembatan, lihat jalan. Pembangunan infrastruktur ini harus kita awasi betul-betul," kata Devi Suhartoni, Senin (9/9/2019).

Ia mengaku akan melakukan pengontrolan secara berkala terhadap seluruh proyek pembangunan infrastruktur yang tengah dikerjakan pemerintah daerah.

Spanyol Doa Kiper Barcelona untuk Coutinho yang Kini Merantau di Jerman

Sepupu Gerrard Sempat Ditawar Man United Sebelum Hijrah dari Liverpool

"Khusus di jalan poros Rawas Ulu - Ulu Rawas ini ada tujuh jembatan yang dibangun tahun ini. Sejauh ini pengerjaannya masih aman," kata dia.

Pihaknya berharap, dengan melakukan pengawasan secara langsung tersebut, program pembangunan di wilayah Kabupaten Muratara bisa berjalan dengan maksimal.

"Saya akan turun langsung awasi pembangunan, kita ingin pembangunan yang dilakukan harus maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Spanyol Doa Kiper Barcelona untuk Coutinho yang Kini Merantau di Jerman

Bojan Malisic Resmi Bergabung Bersama Perseru Badak Lampung FC

Ia mengakui masih banyak jembatan di sepanjang jalan poros Rawas Ulu - Ulu Rawas yang masih rusak, namun semuanya akan dibangun secara bertahap.

"Tidak bisa sekaligus, keuangan daerah kita masih sangat kecil, pemerintah harus membangun seluruh kecamatan, biar ada keadilan, tidak bisa kita fokus pada satu kecamatan saja," ujarnya. (Rahmat Aizullah/TS)

Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved