Berita OKU Timur

Pulang Kampung, Herman Deru Pantau Perbaikan Jalan Provinsi

Pulang Kampung, Herman Deru Pantau Perbaikan Jalan Provinsi, dalam menghadiri wisuda Khotmil Qur'an Ponpes Darul Falah Desa Tulung Sari BK 13 Belitang

Pulang Kampung, Herman Deru Pantau Perbaikan Jalan Provinsi
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Pulang Kampung, Herman Deru Pantau Perbaikan Jalan Provinsi 

Pulang Kampung, Herman Deru Pantau Perbaikan Jalan Provinsi

OKU TIMUR - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri wisuda Khotmil Qur'an Ponpes Darul Falah Desa Tulung Sari BK 13 Belitang Kabupaten OKU Timur, Sabtu (7/9).

Gubernur menegaskan, lawatannya selama dua hari di OKU Timur selain menghadiri sejumlah agenda acara juga memantau pembangunan fasilitas umum seperti Jalan provinsi, dan yang lebih penting kehadirannya di tengah warga OKU Timur untuk mengobati rasa rindunya dengan warga OKU timur.

"Untuk jalan sudah ada perbaikan, hanya saja kenyamanan belum terasa, karena itu kita akan bertahap melakukan perbaikan agar warga merasa nyaman ketika melintas," paparanya.

Hadiri Pengajian di Desa Srikaton OKU Timur, Herman Deru Akui Rasa Rindunya Terobati

Pulang Kampung Herman Deru Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa dan Sumbang Rp 50 juta

Bantu Penderita Kelainan Genetika Nadia & Vika PWI OKU Peduli Kumpulkan Donasi

Dikesempatan ini Herman Deru meminta agar keakraban antara ulama, umaro dan ulama di OKU Timur tetap kompak dalam menjaga silaturahmi.

hadiri wisuda
Pulang Kampung, Herman Deru Pantau Perbaikan Jalan Provinsi, dalam menghadiri wisuda Khotmil Qur'an Ponpes Darul Falah Desa Tulung Sari BK 13 Belitang (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

"Saya ucapkan selamat bagi para santri yang telah diwisuda. Mudah-mudahan ilmu yang didapat bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan umat," tandasnya.

Kehadiran Gubernur ditempat ini didampingi Hj. Percha Leanpuri dan sang cucu Danis, antusias dari para jemaah atas kehadiran gubernur yang juga pernah menjabat Bupati OKU timur dua periode tersebut.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved