Berita Otomotif

100 Juragan Mobil di Palembang Antusias Ikuti Mitsubishi Fuso Gathering yang Digelar PT KTB&PT; LBUM

100 Juragan Ikuti Mitsubishi Fuso Gathering, LBUM Targetkan Gaet 30 SPK, Kenalkan Varian Baru Fuso Fighter

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Yusrianto selaku Sales Manager Lautan Berlian Soekarno Hatta, Toni SE selaku Sales Manager Lautan Berlian A Yani bersama Maulia Petriyan selaku Advertising Departemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan Mitsubishi Fuso Colt Diesel. 

100 Juragan Ikuti Mitsubishi Fuso Gathering, LBUM Targetkan Gaet 30 SPK, Kenalkan Varian Baru Fuso Fighter

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 100 juragan/pengusaha antusias mengikuti Mitsubishi Fuso Gathering yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT Lautan Berlian Utama Motor di Resto Bukit Golf Palembang, Jumat (6/9/2019) malam.

Diawali dengan makan malam bersama, para customer mendengarkan paparan keunggulan Mitsubishi Fuso dan KTB meluncurkan terbaru kelas Fuso Fighter.

Dipandu komedian Yai Najib dan Bikcik membuat suasana santai para keluarga besar customer ini.

"Target kita malam ini 30 persen dari 100 undangan melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan. Artinya paling tidak 30 unit. Acara ini juga untuk silaturahmi customer yang sudah beli. Kita siapkan lucky draw, hadiah langsung khusus malam ini TV 32 inchi," ungkap Yusrianto selaku Sales Manager Lautan Berlian Soekarno Hatta dan Toni SE selaku Sales Manager Lautan Berlian A Yani.

Diakui Yusrianto, untuk market share di Fuso berada di angka 65 persen di wilayah Sumsel.

Dengan adanya launching produk baru Fuso Fighter Long diharapkan untuk mempertahan market share, supaya banyak pilihan.

Sejumlah Pria Angkut Barang-barang dari Rumah Bupati Muaraenim Ahmad Yani di Siring Agung Palembang

Kondisi Terakhir Rayya Pemeran Pria Video Vina Garut Sebelum Meninggal, Beberkan Soal Adegan Ranjang

BREAKING NEWS: Pemilik Showroom di Sekip Palembang Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi Diduga Bunuh Diri

"Penjualan kendaraan comersil car ini menunjang target 50 persen. Nah yang fighter baru akan dilaunching bulan depan. Setidaknya 3 tipe terdahulu lumayan banyak dipakai di tambang batubara. Terutama di Kabupaten Lahat," kata Yusrianto.

Menurut Yusrianto untuk prospek kendaraan niaga pangsa pasarnya di Sumsel ada di perkebunan, tambang, di distribusi, dan transportasi untuk barang sembako, ekspedisi.

"Colt Diesel ini ada empat kategori. Super Economical lebih irit BBM, Super Power mempunyai tenaga yang besar sehingga muatannya banyak, Super Speed, Super Capacity punya muatan box bisa panjang.

Pangsa pasarnya sejak tahun 1980-an. Kenapa pangsanya bisa bagus? Karena disupport oleh 3S (Sales, Service, Spartpart)," jelas Yusrianto

Untuk spartpart sendiri menurutnya ada 2.000 lebih toko di seluruh Indonesia. Kemudahan spartpart Colt Diesel sendiri tidak harus barang asli.

"Banyak juga yang buat imitasi. Kesannya murah dan mudah didapat, tidak perlu teknologi khusus untuk menservisnya. Semua orang bengkel kaki lima semua itu bisa servis. Kalau untuk perawatan," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved