Damar Tewas Setelah Diserempet Mobil Pikap Pengangkut Jeriken Minyak

Damar Tewas Setelah Diserempet Mobil Pikap Pengangkut Jeriken Minyak, sempat dibawa rumah sakit

Damar Tewas Setelah Diserempet Mobil Pikap Pengangkut Jeriken Minyak
ilustrasi
ilustrasi tabrak lari 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Damar Nurcahyo Kuncoro warga Dusun I Desa Ketuan Jaya, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas tewas ditempat jl Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kamis (5/9) malam, usai disenggol Mobil Pikap.

Pemuda berusia 20 tahun itu tewas setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Suzuki Carry warna biru dongker bermuatan derigen minyak yang dikendarai Ahmad Sofian (22) yang warga Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Berdasarkan cerita dilapangan kejadian bermula saat Ahmad Sofian mengendarai mobil Suzuki carry melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kelurahan Batu Urip.

Saat dalam perjalanan mobil dikendarainya oleh Ahmad mengambil lajur kanan, sedangkan dari sebaliknya Damar
melaju dari mangking dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat.

"Ketika itu motor korban yang tidak bisa mengelak karena mobil yang di kendaraai oleh Ahmad menyerempet motor Damar, diduga kehilangan kendali dan jatuh ke aspal," kata Ben warga setempat pada wartawan, Jumat, (6/9/2019).

Seusai menyerempet motor, mobil yang dikemudikan Ahmad langsung banting stirnya ke kiri menabrak tiang bekas warung lalu masuk dalam aliran irigasi.

"Setelah kejadian itu Damar langsung dievakuasi ke RSUD Aisyah diantar oleh salah satu pengendara menggunakan mobil pick up karena mengalami luka parah," tambah Ben.

Ketika tiba di RSUD Siti Aisyah Damar langsung dilakukan pertolongan pertama oleh tim dokter,
namun karena kondisinya cukup parah ia dinyatakan meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Imamnuhadi didampingi IPDA Jemmy, membenarkan adanya kejadian kecelakaan Kamis (5/9) malam, saat ini pengemudi mobil sedang menjalani pemeriksaan.

"Benar tadi sekitar pukul 19.00 WIB telah terjadi kecelakan di jalan Kelurahan Siring Agung, untuk saat ini pengemudi mobil sudah dilakukan penahanan," singkatnya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved