Breaking News:

ONE Championship

3 Laga ONE Championship yang Bakal Mengejutkan di Vietnam

Sebagian besar laga dalam ajang ONE: Immortal Triumph menjanjikan pertukaran serangan cepat antar atlet kelas ringan,

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship kelahiran Vietnam, Bi Nguyen (kanan), beraksi melawan petarung dari Indonesia, Dwi Ani Retno Wulan. 

SRIPOKU.COM - Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, ONE Championship akan menyambangi Vietnam dan menghadirkan deretan laga Muay Thai serta kickboxing di Ho Chi Minh City, Vietnam, Jumat (6/9/2019).

ONE: Immortal Triumph menjadi sebuah terobosan baru karena "The Home Of Martial Arts" untuk pertama kalinya dalam sejarah akan menghadirkan laga ONE Super Series sepanjang malam yang berarti bahwa ajang ini akan sarat dengan aksi stand-up menegangkan.

Semua mata tentunya akan tertuju pada duel Nong-O Gaiyanghadao, sang juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai, menghadapi Brice "The Truck" Delval, yang menjadi sajian utama dalam event bersejarah ini.

Setelah Dipukul Sampai Tak Melihat, Atlet ONE Championship Indonesia Mau ke Tepi Jurang

Dihajar Sampai Tak Melihat, Atlet ONE Championship Indonesia Mau ke Tepi Jurang

Jelang Tarung di ONE Championship, Anthony Engelen Minta Dukungan Indonesia

Selain duel tersebut, masih banyak atlet kelas dunia yang akan berlaga.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, berikut ini tiga pertandingan yang bisa menjadi pusat perhatian di Phu Tho Indoor Stadium:

Sebagian besar laga dalam ajang ONE: Immortal Triumph menjanjikan pertukaran serangan cepat antar atlet kelas ringan, tetapi ada satu laga yang menampilkan dua kickboxer kelas berat.

Laga antar dua petarung berkelas ini akan tersaji ketika atlet Brasil, Anderson "Braddock" Silva, melawan raksasa Rusia, Beybulat Isaev, dalam sebuah kontes divisi light heavyweight dalam tajuk utama pergelaran.

Keduanya mampu bergerak dengan cepat dan para penonton akan disuguhi sebuah pertandingan yang penuh dengan pukulan keras serta kemungkinan kemenangan KO.

Mereka akan memasuki ring dengan total berat badan diatas 200 kilogram, di mana sarung tangan empat ons yang mereka kenakan kemungkinan menjadi saksi pukulan telak dari salah satu kontestan.

Kemampuan dari "Left Meteorite" Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai dan Bobo "The Panther" Sacko akan menyajikan dua gaya bertarung yang sangat berbeda dalam divisi bantamweight Muay Thai.

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved