News Video Sripo

Video: Pria Bertato di Palembang Bawa 20 Kg Sabu-sabu dan 18 Ribu Butir Ekstasi, Diupah Rp2 Juta!

Pria Bertato di Palembang Ini Bawa 20 Kg Sabu-sabu dan 18 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Diupah Rp2 Juta!

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - BNNP Sumsel kembali menggagalkan peredaran 20 kilogram sabu dan 18.800 butir pil ekstasi serta tersangka MK alias Miki (26) yang merupakan seorang kurir narkoba dalam penyergapan di halaman parkir KFC Samping Flyover Simpang Bandara, KM 10, Kecamatan Sukarame Palembang, Senin (26/8/2019).

“Namun saat dilakukan pemantauan kemarin, anggota sempat ragu untuk melakukan penyergapan karena cara transaksi yang dilakukan tersangka cukup rumit,” ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan saat memimpin gelar hasil ungkap kasus 20 kilogram shabu dan 18.800 butir pil ekstasi, Selasa (27/8/2019).

Ia mengatakan, saat pemantauan oleh anggota, terlihat tersangka datang dan markirkan mobil Toyota Agya BG 1734 ZY, namun setelah turun pelaku meletakkan kunci di bawah mobil dan kemudian datang orang lain membawa mobil tersebut ke sebuah hotel, lalu berkeliling-keliling Palembang.

“Kemudian kembali ke parkiran KFC dan tak lama kemudian tersangka masuk mobil, namun sebelum pergi langsung dilakukan penyergapan dan kendaraan terpaksa ditabrakkan karena saat itu pelaku akan kabur,” bebernya.

Baca Selengkapnya

Pria Bertato di Palembang Ini Bawa 20 Kg Sabu-sabu dan 18 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Diupah Rp2 Juta!

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved