Ekspedisi Sriwijaya

Tim Ekspedisi Sriwijaya Disambut Manager Komunikasi dan CSR Pertamina Area Sumbagsel di SPBU Golf

Tim ekspedisi disambut langsung Region Manajer Communication dan CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf beserta jajarannya.

Tim Ekspedisi Sriwijaya Disambut Manager Komunikasi dan CSR Pertamina Area Sumbagsel di SPBU Golf
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Tims ekspedisi Sriwijaya saat mengisi BBM di SPBU Lapangan Golf Palembang. Tampak Manajer Komunikasi dan CSR Pertamina Area Sumbagsel ikut menyambut kedatangan tim Ekspedisi Sriwijaya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG --Setelah tim ekspedisi dilepas oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Griya Agung, lalu tim menuju SPBU yang berada di lapangan Golf.

Tim ekspedisi disambut langsung Region Manager Communication dan CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf beserta jajarannya saat, tim ekspedisi berhenti di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU.

"Pertamina selalu mendukung kegiatan ini ya, apalagi ini menyangkut eksplorasi budaya. Banyaknya kebudayaan di Indonesia ini menjadi suatu anugrah bagi masyarakatnya,"ujar Region Manager Communication dan CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf kepada Sripoku.com, Senin (26/8/2019).

Dalam kunjungan kali ini juga dilakukan pelepasan langsung dari pihak sponsor melalui Region Manajer Communication dan CSR Pertamina Sumbagsel dan juga diberikan cindramata kepada tim ekspedisi.

Penjaga Kebun di Desa Bitis Gelumbang Meninggal di dalam Pondok, Mayatnya Dipenuhi Belatung

Membuka Lahan dengan Cara Dibakar, Hengky Warga Desa Beti Indralaya Selatan Diamankan Polisi

PT Semen Baturaja Sponsori Sriwijaya FC Rp500 Jutaan Permusim

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved