Prilly Latuconsina Sarankan Pemuda di Palembang Buka Usaha Daripada Nyampah di Akun Instagram Artis

Prilly Latuconsina Sarankan Anak Muda di Palembang Buka Usaha Daripada 'Nyampah' di Akun Instagram Artis

Prilly Latuconsina Sarankan Pemuda di Palembang Buka Usaha Daripada Nyampah di Akun Instagram Artis
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Prilly Latuconsina setelah menyampaikan motivasi bisnis kepada peserta Talkshow Muda Berdaya di The Alts Hotel Palembang, Sabtu (24/8/2019). 

Prilly Latuconsina Sarankan Anak Muda di Palembang Buka Usaha Daripada 'Nyampah' di Akun Instagram Artis

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Artis peran berwajah cantik yang juga Brand Ambassador Shopee, Prilly Latuconsina menyarankan anak muda di Palembang untuk menjadi lebih produktif di usia muda.

Lebih spesifik, saran yang Prilly Latuconsina kemukakan tersebut yaitu daripada anak muda cuma berkomentar buruk atau nyampah di kolom komentar artis mending mulai memberanikan diri mulai berbisnis.

"Kepo jangan sama artis doang. Keponya harus dialihkan ke pengetahuan baru, soal bisnis," kata Prilly Latuconsina pada Talkshow Muda Berdaya yang diadakan oleh Shopee dan Semua Murid Semua Guru (SMSG) di The Alts Hotel Palembang, Sabtu (24/8/2019).

Prilly Latuconsina mengatakan, saat memulai bisnis anak muda tak perlu takut apakah nantinya akan bisa sukses atau tidak.

Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana memulai dan berusaha tanpa menyerah dengan berbagai kendala yang pasti akan ada saat menjalankan bisnis.

Dijuluki Pasukan Elit Mematikan hingga Latihan Mirip di Neraka, Terungkap Gaji Prajurit Kopassus

BREAKING NEWS: Kiper Sriwijaya FC Mendadak Mengundurkan Diri, Ferry Rotinsulu Ungkap Kronologinya

Download Lagu Barat Terbaru Dynamite dari Westlife, Gratis dan Tanpa Ribet!

"Bahkan aku pernah ditipu dengan nominal yang lumayan besar. Tapi, dari kejadian itu aku evaluasi lagi. Harus waspada dan benahi hubungan kerja sama karyawan supaya enggak terulang lagi," kata Prilly Latuconsina.

Saat ini, Prilly pun sudah mempunyai tiga bisnis besar yaitu di bidang kuliner dengan usaha Nona Judes, lalu jamu pelangsing Slim Illy dan pakaian wanita di Illywears.

Bagi kekasih Maxime Bouttier ini, berbisnis adalah soal melihat peluang dan membaca market yang tengah berkembang.

Dia berujar, tidak apa jika bisnis yang digeluti cenderung sama dengan kompetitor. Hal yang harus membedakan adalah soal pemasaran produk.

"Bisnis juga enggak harus modal besar. Kalau belum bisa jadi produsen, kan, bisa jadi reseller. Tinggal dioptimalkan saja bagaimana cara marketingnya," kata Prilly akan segera membuka bisnis pakaian (clothing line) bulan depa.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved