SFC Update

BREAKING NEWS: Kiper Sriwijaya FC Mendadak Mengundurkan Diri, Ferry Rotinsulu Ungkap Kronologinya

Kiper Sriwijaya FC, Alexander, Mendadak Mengundurkan Diri, Ferry Rotinsulu Ungkap Kronologinya

BREAKING NEWS: Kiper Sriwijaya FC Mendadak Mengundurkan Diri, Ferry Rotinsulu Ungkap Kronologinya
instagram Alexander
Kiper Sriwijaya FC, Alexander 

Kiper Sriwijaya FC, Alexander, Mendadak Mengundurkan Diri, Ferry Rotinsulu Ungkap Kronologinya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar mengejutkan datang dari kiper Sriwijaya FC, Alexander yang tiba-tiba mengundurkan diri dari Sriwijaya FC, Jumat (23/8) malam.

Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan kabar bahwa kiper pelapis tiga SFC itu dari Pelatih Kepala Kas Hartadi yang mengungkapkan bahwa Alexander mengundurkan diri dari SFC.

"Saya kaget, kok seperti ini. Kalau dibilang kaget ya saya kaget AS tahu bahwa dia mengundurkan diri," Kata Ferry, Sabtu (24/8/2019).

Tak dapat berbuat banyak, akhirnya jajaran pelatih yang diketahui oleh manajemen Sriwijaya FC menerima dengan keputusan yang diambil oleh sang pemain. Menurut Ferry mungkin itu yang terbaik untuk putra daerah itu, tim tidak bisa menahannya.

"Mungkin dia ada tawaran dari klub Liga 1 dan itu yang terbaik, kita tidak ada masalah," ujar Ferry.

Ferry sangat menyayangkan dengan keputusan yang diambil oleh kiper muda itu. Padahal Ferry sangat berharap di usianya yang masih muda namanya bisa besar di Sriwijaya FC karena kariernya masih panjang. Apalagi sang pemain merupakan putra asal Sumsel.

Memang selama putaran pertama sang pemain belum pernah diturunkan dan hanya beberapa kali masuk dalam line up pertandingan. Menurut Ferry. Setiap pemain baik kiper maupun posisi lainnya harus menerima resiko menjadi pemain pertama, kedua dan ketiga. Hal tersebut adalah hal lumrah di dunia sepakbola.

"Yang jelas saya pribadi sangat menyayangkan keputusan dia. Yang jelas saya sebagai pelatih bukan tidak mau mainkan dia tapi memang kita cari pemain yang siap. SFC tim profesional, jadi yang terbaik yang diturunkan. Bukan hanya saya sendiri yang memutuskan tapi semua pelatih. Sebelum pertandingan saya berkomunikasi siapa yang harus diturunkan, tetap keputusan ada di pelatih kepala," ungkap Ferry.

Meski begitu Ferry mewakili tim sangat berterima kasih kepada Alexander yang sudah mau bergabung dengan SFC selama setengah musim.

"Saya akan selalu suport dia. Saya berharap dia di klub baru bisa lebih baik, mungkin disana rezeki dia," ucap Ferry yang belum tahu pasti dia mana Alexander berlabuh. (Laporan wartawan Tribun Sumsel/Weni Wahyuny)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved