Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

LINK LIVE STREAMING Kejuaraan Dunia 2019 - Jonatan Christie Buka Perjuangaan Skuad Merah Putih

Setelah Jonatan, wakil Indonesia berikutnya yang bakal bertanding di lapangan 2 adalah duet Greysia/Apriyani

LINK LIVE STREAMING Kejuaraan Dunia 2019 - Jonatan Christie Buka Perjuangaan Skuad Merah Putih
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan melawan Chloe Birch/Lauren Smith pada laga penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

SRIPOKU.COM - Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, 19-25 Agustus, memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (23/8/2019).

Hingga putaran delapan besar, Indonesia menyisakan empat wakil yang tersebar pada nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Jumlah wakil pada perempat final Kejuaraan Dunia 2019 mengulang pencapaian skuad Merah Putih tahun lalu.

Pada Kejuaraan Dunia 2018 yang digelar di Nanjing, China, Indonesia juga "cuma" punya empat wakil pada babak delapan besar.

Hasil Australian Open 2019 - Singkirkan Wakil Jepang Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke Semifinal

Hasil India Open 2019, Perang Saudara di Semifinal, Pasangan Greysia Polii/Apriyani Melaju ke Final

Hong Kong Open 2018: Apriyani Rahayu/Greysia Polii Berhasil Melaju ke Babak Kedua

Hanya, saat itu nomor ganda putri tampil dominan dengan menempatkan tiga wakil mereka pada perempat final.

Selain Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga menembus fase tersebut.

Adapun satu wakil Indonesia lain yang mencapai perempat final kejuaraan dunia tahun lalu adalah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tahun ini, Indonesia akan diwakili oleh Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Sebagai pemegang hak siar resmi Kejuaraan Dunia 2019, stasiun televisi nasional Indonesia, TVRI, akan menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan pilihan babak ketiga pada hari ini.

Namun, selain melalui siaran konvensional, rangkaian pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia 2019 juga dapat disaksikan melalui beberapa alternatif layanan live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved