Begal Jalinsum Mengganas Rampok dan Tembak Hingga Tembus Paha Warga Lampung

Tiba-tiba, korban dipepet oleh 2 orang tak dikenal yang berboncengan, dan menyebabkan korban terjatuh.

Begal Jalinsum Mengganas Rampok dan Tembak Hingga Tembus Paha Warga Lampung
IST
Ilustrasi perampok

Begal Jalinsum Mengganas Rampok dan Tembak Hingga Tembus Paha Warga Lampung

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA-Begal Jalinsum atau jalan lintas Sumatera Mengganas, pelakunya dua pria bermotor Rampok dan Tembak Hingga Tembus Paha Warga Lampung.

Marijanto (35), warga Desa Depok Rejo, Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, mengalami nasib apes.

Dia dicegat dua begal Jalinsum saat melintas di Jalan Lintas Sumatera, Jumat (23/8/2019) dinihari. Tepatnya, di depan SMA Negeri 1 Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban dari arah Palembang, hendak pulang ke Lampung dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo bernopol BE 5075 ID. Tiba-tiba, korban dipepet oleh 2 orang tak dikenal yang berboncengan, dan menyebabkan korban terjatuh.

Setelah terjatuh, korban pun ditembak 2 kali oleh senjata api rakitan. Naas, salah satu peluru menembus paha korban yang sudah jatuh tersungkur.

Usai menembak korban, para pelaku hendak merampas motor korban. Namun, motor korban tak mau hidup meski beberapa kali dihidupkan oleh pelaku.

"Lalu pelaku mengambil dompet korban yang berisikan STNK Sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam dengan nomor polisi BE 5075 ID, SIM C dan uang sebesar Rp1.300.000," ujar Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri, melalui Kanit Reskrim Ipda Herman.

Saat ini, pihak Kepolisian tengah melakukan proses penyelidikan atas kasus tersebut. Dan untuk korban sendiri, telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

"Selanjutnya masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved