SFC Update

VIDEO: TV Online SFC TV (Live Streaming) Perserang vs Sriwijaya FC Liga 2, Rabu (21/8/2019)

VIDEO: TV Online SFC TV (Live Streaming) Perserang vs Sriwijaya FC Liga 2, Rabu (21/8/2019)

VIDEO: TV Online SFC TV (Live Streaming) Perserang vs Sriwijaya FC Liga 2, Rabu (21/8/2019)

SRIPOKU.COM-Duel perebutan posisi puncak klasemen Perserang Serang vs Sriwijaya FC pekan ke-12 Putaran Kedua Liga 2 2019 akan berlangsung di VIDEO: TV Online SFC TV (Live Streaming) Perserang vs Sriwijaya FC Liga 2, Rabu (21/8/2019).

VIDEO TV Online SFC TV Streaming antara Perserang vs Sriwijaya FC di Stadion Maulana Yusuf Serang ini, bisa anda klik lewat Youtube Channel SFC TV milik tim Sriwijaya FC, yang akan disemat di akhir naskah.

Duel Perserang vs Sriwijaya FC pekan ke-12 Putaran Kedua Liga 2 2019 ini diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua tim tidak ingin kehilangan poin.

Maka itulah, bagi anda yang tidak sempat menyaksikan lewat dekstop, penayangan VIDEO: TV Online SFC TV (Live Streaming) Perserang vs Sriwijaya FC Liga 2, Rabu (21/8/2019) ini, bisa klik Link Youtube Channel SFC TV milik Sriwijaya FC ini lewat HP.

Tentunya VIDEO: TV Online SFC TV (Live Streaming) Perserang vs Sriwijaya FC, sangat cocok bagi anda yang bekerja di lapangan, karena bisa klik link anda bisa nonton lewat HP dan update skor.

Sriwijaya FC Waspadai Kedalaman Skuat Perserang

Pelatih Kas Hartadi tidak mau kehilangan poin di Perserang, maka itu dia mengandalkan 18 pemain termasuk 4 pemain baru seperti Hendriko, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan dan Anis Nabar untuk menambah daya gedor.

Kas Hartadi mengakui, dengan bermodalkan 18 pemain, termasuk empat pemain anyar yang sudah bergabung dengan tim di Serang, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi optimis anak asuhnya dapat meriah poin dari kandang Perserang.

"Sriwijaya FC datang ke Serang bawa 18 pemain, untuk pemain baru sudah bergabung," kata Kas pada Press Conference Pre match di Serang, Selasa (20/8/2019),

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved