SFC Update

Target 3 Poin Lawan Perserang, Ini Pemain Anyar Andalan Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi optimis anak asuhnya dapat meraih poin dari kandang Perserang.

Target 3 Poin Lawan Perserang, Ini Pemain Anyar Andalan Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC
TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY/Media Officer
Press Conference jelang pertandingan Perserang Serang vs Sriwijaya FC di Stadion Maulana Yusuf Serang, Selasa (20/8/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Sriwijaya FC akan bekerja keras menghapus citra Perserang sebagai 'jago kandang' pada pertandingan pekan ke-12 Liga 2 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (21/8) sore.

Bermodalkan 18 pemain, termasuk empat pemain anyar yang sudah bergabung dengan tim di Serang, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi optimis anak asuhnya dapat memetik poin dari kandang Perserang.

"Sriwijaya FC datang ke Serang bawa 18 pemain, untuk pemain baru sudah bergabung," kata Kas pada Press Conference Pre match di Serang, Selasa (20/8/2019),

Kas membeberkan ada lima pemain baru yang sudah didatangkan ke Sriwijaya FC. Empat diantaranya sudah bergabung dengan tim. Yakni Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur, Hendri Satriadi atau Hendrico dan Anis Nabar.

Hilang 4 Hari, Gadis Remaja di SU I Palembang Ini Ternyata Dibawa Kabur Lelaki Baru Dikenalnya

PDAM Tirta Musi Palembang Bentuk Forum Komunikasi Pelanggan untuk Menjadi Mediator

Pencuri Sepeda Motor di Kecamatan Purwodadi Musirawas Babak Belur Dihajar Massa, Kepalanya Robek

Kas menjelaskan bahwa dirinya belum tahu pasti akan menurunkan pemain-pemain tersebut pada laga perdana putaran kedua ini. Kas masih akan melihat kondisi pemain sebelum pertandingan.

"Kita lihat dulu kondisi pemain karena mereka baru bergabung di Serang," jelas Kas.

Yang pasti, sambung pelatih asal Solo itu anak asuhnya sudah melakukan persiapan yang matang di Palembang. Ia berharap pertandingan nanti berjalan dengan baik tanpa halangan apapun.

"Kita sudah persiapkan taktik dan strategi di Palembang. Kita tahu Perserang tim kuat, tim bagus, mereka belum kalah di kandang, menang terus kita akan bermain sebaik mungkin di Serang. Mudah-mudahan dapat poin, target kita 3 poin," tukas Kas.

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved