Sempat Operasi Lesung Pipi, Bagian Tubuh Rosa Meldianti Ketahuan tak Sanggup Diedit, Dihina Hitam!

Sempat Ngaku Operasi Plastik, Bagian Tubuh Rosa Meldianti Ketahuan tak Sanggup Diedit, Dihina Hitam!

https://www.instagram.com/rosameldianti_
Sempat Operasi Lesung Pipi, Bagian Tubuh Rosa Meldianti Ketahuan tak Sanggup Diedit, Dihina Hitam! 

Sempat Bantah Operasi Plastik, Bagian Tubuh Rosa Meldianti Ketahuan tak Sanggup Diedit, Dihina Hitam!

SRIPOKU.COM - Kemeriahan 17 Agustus rupanya hingga kini masih terasa.

Meski sudah beberapa waktu lalu, masih banyak sederet artis yang mengunggah foto bertemakan Merah Putih, salah satunya ialah Rosa Meldianti.

Dalam akun Instagramnya, Rosa Meldianti mengunggah foto dirinya dengan mengenakan putfit bertemakan Merah Putih saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret.

Tampil seksi dengan mengenakan rok mini berwarna merah bagian tubuh Rosa Meldianti malah menjadi bahan tertawaan netizen.

Pasalnya, dengkul Rosa Meldianti terlihat begitu hitam dan membuat warganet salah fokus.

Nama Rosa Meldianti memang kerap menjadi bahan perbincangan.

Transformasinya yang kini sangat jauh berbeda dengan sebelumnya membuat banyak warganet yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik.

Namun Rosa Meldianti membantah rumor itu, dan mengaku jika ia hanya melakukan perawatan dan rajin olahraga.

Diakuinya jika ia memang pernah melalukan operasi pada wajahnya, yakni membuat lesung pipi.

Puput Nastiti Devi Hami Tua, Ahok Ungkap Alasan Ceraikan Veronica Tan Cerai atau Terima Pria Lain!

Satu Studio Nangis Saat Betrand Peto Nyanyi, Iis Dahlia Beri Reaksi Menohok, Ruben Onsu tak Terima!

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Kalteng Putra, Momentum Kebangkitan Macan Kemayoran dari Zona Bawah

Dalam keterangan fotonya, Rosa Meldianti tampak sombong membicarakan mengenai tipekal cantiknya seorang wanita.

Menurutnya, wanita akan bahagia bukan hanya karena cantik penampilan namun dari kepribadiannya.

"Wanita bahagia bukan karena cantik penampilanya, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai kepribadianya," tulis Rosa Meldianti.

Namun seolah berbanding terbalik dengan captionnya, Rosa Meldianti malah jadi bahan tertawaan karena bagian tubuhnya yang aneh ini.

Melihat foto yang diunggah oleh Rosa Meldianti, dengkul hitam Rosa Meldianti malah terpampang nyata dan menimbulkan bermacam-macam reaksi dari warganet.

Bahkan ada warganet yang menyebutkan jika, dengkul hitam Rosa Meldianti sudah tak bisa diedit lagi.

miss_bacott: Mell dungkul mu kok hitam gitu efeknya gak tembus ya ,atau emang terlalu hitam

ikaluveely: Gilaaaa editan di kaki mantull bangeettttt bisa jadi panjang jenjang dan langsing gt yaaa padahal aslinya bantet pendek gede item dekill

almifa99: Dengkul hitam bangt oe,

duma_safitri2: Apa mata gw aj ya. Yg liat lutut meldi item gini

tinalarebanyuwangi: Pdhal lak ngedit smpk notok 100 tp dengkulmu yu kok pnggh ireng ae,,mlh lucu yu tenan yakin

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Kalteng Putra, Momentum Kebangkitan Macan Kemayoran dari Zona Bawah

Aktingnya di TV Dicibir, Rosa Meldianti Ternyata Punya Banyak Prestasi, Sampai Bisa nge-DJ!

Video: Jijik saat Cuci Piring di Toilet, Sikap Rosa Meldianti Dikecam

 

Beberapa waktu lalu Rosa Meldianti, sang keponakan Dewi Perssik berkesempatan beberapa hari mengikuti perjalanan hidup seorang ibu yang berjuang bekerja demi menghidupi kelima anaknya.
Tak sampai situ saja, bahkan satu dari lima anaknya, salah satunya menderita penyakit lupus.

Demi mengidupi anaknya ibu Leli pun rela bekerja keras sebagai seorang tukang ojek.

Tampil sebagi bintang tamu di program acara "Ternyata" Trans TV, Rosa Meldianti pun diminta untuk merasakan apa yang dirasakan oleh sang ibu.

Namun meski bersyukur dan menerima banyak pelajaran hidup, Rosa Meldianti tak bisa menahan rasa jijiknya saat mencuci piring bekas makan seisi rumah ibu Leli.

Dalam video tersebut, Rosa Meldianti tak kuasa menahan rasa eneknya mencuci piring bekas orang lain.

Rosa Meldianti mengaku tak pernah melakukan hal tersebut.

Dari garak-gerik tangannya saat memegang piring kotor, jari Rosa Meldianti tampak kaku, bak tak mau menyentuhnya.

"Uwek, is geli, Meldi ga pernah cuci piring bekas orang lain, apalagi kayak beginian haduhh," keluh Rosa Meldianti dalam videonya

Namun sikap Rosa Meldianti tersebut malah disayangkan oleh warganet.

Bahkan banyak warganet yang membandingkan sikap Rosa Meldianti dengan istri Ruben Onsu, yakni Sarwendah.

Seperti yang diketahui, Sarwendah merupakan sosok istri sederhana yang selalu bisa diandalkan.

Meski terkenal, ia bahkan tak segan melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Ibu dua anak ini bahkan mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan baby sitter.

tak hanya itu saja, Sarwendah terbiasa melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Terkadang, ia bahkan tampak nyaman meski hanya mengenakan setelan daster.

riris.apr26: Lebay lu. Sarwendah aja yg secantik itu, istri artis terkenal, hidupnya sederhana, beberes rumah sendiri kagak pernah ngeluh. Terlalu drama hidupmu mbak 

Maharnya Kemahalan hingga Gagal Menikah, Deretan Artis Ini Masih Betah Menjomblo hingga Sekarang!

Artis Ibukota Shella O Pulang Kampung, Hibur Warga Perumahan Center Park Palembang

Sederet Artis Ini Dinikahi Polisi, Ada yang Polisi di London, No 4 Rela Dijadikan Istri Kedua!

Tak sekedar cuci piring saja, dalam program ini, Rosa Meldianti diminta untuk menjadi tukang ojek sekaligus pelayan di warung makan.

Rosa Meldianti harus menggantikan pekerjaan seorang ibu bernama Leli.

Biasa hidup senang, lalu terjun langsung bekerja sebagai tukang ojek dan penjaga warung malah membuat Rosa Meldianti bersyukur.

"Baru ini Meldi panas-panasan ngojek. Biasanya Meldi enggak pernah panas-panasan dan kerja sekeras ini. Paling enggak Meldi syuting terus bikin video iklan, itu pun di ruangan dingin semua," ujar Meldi seraya terus menyetir.

"Ya Allah baru ngerasa banget, Meldi bersyukur sekarang ini," ujar Rosa Meldianti dalam video tersebut. 

Tak ada penyesalan yang terlihat dalam raut wajahnya.

Rosa Meldianti tampak ikhlas menjalani aktivitasnya demi membantu ibu Leli mencari uang.

"Demi menghidupi 5 anak, Bu Leli rela bekerja menjadi apa saja, mulai dari menjadi tukang ojeg hingga pelayan warung makan. Semua ia lakukan dengan ikhlas. Kini Meldi akan membantu ibu menjadi tukang ojeg dan pelayan warung makan. Saksikan perjuangan mereka dalam program @Ternyata_transtv Selasa, 6 Agustus 2019 pukul 18.00 WIB hanya di @transtv_corp," tulis Rosa Meldianti.

Postingan Rosa Meldianti itu pun mendapat pro dan kontra dari warganet.

Ada yang menyebutkan jika ekpresi Rosa Meldianti dibuat-buat, namun ada juga yang mengapreasikan sikap Rosa Meldianti yang mau bekerja keras.

Tak sampai situ saja, saat mengikuti perjalanan ibu Leli, Rosa Meldianti terlihat menangis tersedu-sedu mengingat perjuangan ibu Leli.

===

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved