Dua Siswa Terbaik SMK PP Sembawa Terpilih Paskibraka 2019 Kabupaten Banyuasin

Dua siswa terbaik SMK PP Negeri Sembawa Kabupaten Banyuasin, berhasil menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten

Dua Siswa Terbaik SMK PP Sembawa Terpilih Paskibraka 2019 Kabupaten Banyuasin
SMK PP Negeri Sembawa
Pembina Paskibraka Wisnu Wardhana SPd saat berfoto bersama siswa Paskibraka SMK PP Negeri Sembawa usai melaksanakan tugas mengibarkan sang merah putih di Pemkab Banyuasin 

2 Siswa Terbaik SMK PP Sembawa Terpilih Paskibraka 2019

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Dua siswa terbaik SMK PP Negeri Sembawa Kabupaten Banyuasin, berhasil menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Banyuasin 2019.

Keberhasilan tersebut merupakan kebanggaan luar biasa, baik bagi dunia pendidikan, pemerintahan, maupun orang tua siswa. Lebih lagi, para senior dan pelatih Paskibraka tingkat kabupaten.

Hal itu dikatakan langsung kepala SMK PP Negeri sembawa Ir Mattobi'I MP didampingi Waka kesiswaan SMK PPN Sembawa Drs Abdul Ghofur, Selasa (20/8/2019).

Bahkan Mattobi`I menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa atas nama Fernando Juniansyah kelas XI ATPH dan M Takwir Topan Kelas XII ATPH 1.

Peduli Pendidikan Anak di Desa, Mahasiswa Psikologi UNSRI Gelar Psikologi Mengajar Demi Masa Depan

Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 8.000, Berada di Posisi Rp 749.000

Update Bursa Transfer Persib - Sudah Ikat 3 Pemain Asing dan Diminati 4 Kiper Persib

Menurut kepksek, prestasi ini harus ditingkatkan dan semoga bisa menjadi motivasi buat siswa lainya agar dapat pula berprestasi di bidang keahlian masing-masing.

Mattobi`I juga menjelaskan, bahwa saat ini mereka sedang menikmati wawasan kebangsaan sebagai hadiah dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin atas kesuksesan pelaksanaan tugas mengibarkan bendera merah putih di Kabupaten Banyuasin tahun 2019. Yaitu mengunjungi tempat bersejarah di daerah Jakarta Bandung dan Lampung.

650 Gram Sabu-sabu dan 270 Batang Ganja Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan di Mapolres Musirawas

Mirip Aura Kasih! Berikut Potret Mutia Ayu Istri Glenn Fredly, Pedangdut Sensasional dan Model Seksi

Makin Kece, Intip 10 Potret Taqy Malik Terbaru, Hafidz Muda yang Gaul dan Kekinian Abis!

Sementara Wakakesiwaan SMK PP Negeri Sembawa Drs Abdul Ghofur menambahkan, sekolah akan selalu mendukung kegiatan siswa yang positif agar menjadi motivasi buat kesuksesan siswa di SMK PP N Sembawa.

Paskibraka Kabupaten Banyuasin tahun 2019 sendiri berhasil melaksanakan tugas dengan baik, dengan menempatkan Fernando Juniansyah kelas XI ATPH dan M Takwir Topan Kelas XII ATPH 1. Di pasukan 8 sebagai pembawa bendera dan pengerek bendera untuk pormasi Tritunggal pengibaran dan penurunan sang merah putih di Kabupaten Banyuasin.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved