Breaking News:

Liga 2 2019

Zulkifli-Hendra Plus 5 Pemain Baru Sriwijaya FC Gabung di Serang,3 Diantaranya Siap Lawan Perserang

Zulkifli-Hendra Plus 5 Pemain Baru Sriwijaya FC Menyusul di Serang, 3 Diantaranya Siap Lawan Perserang

Zulkifli-Hendra Ridwan Plus 5 Pemain Baru Sriwijaya FC Menyusul di Serang, 3 Diantaranya Siap Lawan Perserang

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jika Hendra Ridwan sudah gabung bersama Sriwijaya di Palembang, maka 6 pemain baru lainnya termasuk Zulkifli Syukur akan bergabung di Serang, 19 Agustus nanti.

Hendra Ridwan sudah bergabung dan dia sendiri tak masalah dengan adaptasi bersama tim, karena hampir seluruh pemain di Sriwijaya FC sudah dikenalnya, termasuk Zulkifli Syukur di mana mereka selalu satu paket memperkuat klub.

Khususnya Hendra RidwanZulkifli Syukur dan satu lagi pemain baru yang sudah deal juga akan bergabung di Serang, bahkan ketiga pemain baru Sriwijaya FC ini sipa turun lawan Perserang Serang.

Hal ini diungkapkan jajaran pelatih dan manajemen. Seperti diketahui Hendra Ridwan tak ingin kehilangan keempatan saat ditawarkan bermain bersama Sriwijaya FC saat di putaran ke 2 Liga 2 musim ini.

Hendra pun langsung bergabung dengan tim di Stadion Atletk Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (17/8/2019).

Memperkuat Sriwijaya FC, Hendra sudah menyiapkan nomor berapa yang akan ia pakai untuk mengarungi musim bersama Sriwijaya FC.

"Kemarin juga sudah ditanya manajemen pilih nomor berapa, saya pilih nomor 5 karena itu tanggal lahir dari anak saya," katanya usai latihan.

Hendra mengungkapkan alasan dirinya bersedia bergabung dengan Sriwijaya FC karena tim yang berhomebase di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang itu memiliki visi dan misi yang jelas.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved