Berita Palembang

Ditinggal Berobat ke Luar Kota, Rumah Topang Simatupang Dibobol Maling dan Satu Unit Motor Hilang

rumah Topang Simatupang (68), warga Jalan Silaberanti Lorong Kenangan Kelurahan Silaberanti, Palembang di bobol maling.

Ditinggal Berobat ke Luar Kota, Rumah Topang Simatupang Dibobol Maling dan Satu Unit Motor Hilang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Baringin, saat mendatangi Polresta Palembang, melaporkan rumah kakaknya sudah dibobol maling, Jumat (16/8). Ditinggal Berobat di Luar kota, Rumah Topang di Bobol Maling. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ditinggal pergi berobat ke luar kota, rumah Topang Simatupang (68), warga Jalan Silaberanti Lorong Kenangan Kelurahan Silaberanti, Palembang di bobol maling.

Maling yang belum diketahui i jumlah dan identitasnya itu, berhasil mengambil satu unit kendaraan sepeda motor yamaha Jupiter MX King dengan nopol BG 4537 AAN milik korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pada Jumat (16/8) sekitar pukul 07.30, dimana pelaku membongkar rumah korban.

"Waktu itu kakak saya sedang berada diluar kota untuk keperluan berobat, dan menelpon saya untuk mengecek kondisi rumah karena dia mendapatkan kabar bahwa rumahnya dimasuki orang tidak dikenal," Ungkap Baringin Simanjuntak (53) warga Rusun Blok 15 lantai IV, Kelurahan 24 Ilir kecamatan Bukit Kecil Palembang, ketika melapor ke Polresta Palembang, jumat (16/8).

Di hadapan petugas, Baringin menuturkan setelah dicek ternyata benar rumah korban dalam keadaan terbuka dan kehilangan satu unit motor.

Mahasiswi Kedokteran Unsri Tewas Setelah Mobil yang Dikendarainya Menabrak Bekakang Truk Tronton

Perampok Bersenpi yang Merampok Ibu Hamil di Banyuasin Ini, Keok Ditembak Jatanras Polda Sumsel

Ditinggal Menyadap Karet, Rumah Sadar Warga PALI Ini Hangus Dilahap Si Jago Merah

"Kakak saya mendapatkan telepon dari Ketua RT 08, Atin (saksi), kemudian menelpon saya untuk mengecek dan setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara rumah sudah terbongkar dan satu unit motor Yamaha Jupiter MX King hilang," katanya.

Atas kejadian tersebut, pelapor pun lantas menelpon kembali korban guna menceritakan kejadian tersebut.

"Saya langsung menelpon kakak saya, kemudian kakak saya menyuruh saya untuk melaporkan kejadian ke Polresta Palembang," ceritanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait Curhat yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera kita lakukan olah TKP, setelah itu akan kita serahkan berkas laporan ke unit Reskrim Polresta Palembang guna untuk ditindaklanjuti," tutupnya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved