Fakta Briptu Heidar, Polisi Gugur Disandera KKB Papua 7 Jam, Ternyata Dijebak Jambi Mayu Telenggen!

Fakta Briptu Heidar, Polisi Gugur Disandera KKB Papua 7 Jam, Ternyata Dijebak Jambi Mayu Telenggen!

Fakta Briptu Heidar, Polisi Gugur Disandera KKB Papua 7 Jam, Ternyata Dijebak Jambi Mayu Telenggen!
(Dok Istimewa)
Briptu Heidar, Anggota Direskrim Polda Papua yang gugur setelah disandera KKSB di Kabupaten Puncak, Papua pada Senin (12/08/2019) siang 

Fakta Briptu Heidar, Polisi Gugur Disandera KKB Papua 7 Jam, Ternyata Dijebak Jambi Mayu Telenggen!

SRIPOKU.COM - Fakta Briput Heidar, polisi gugur disandera KKB di Puncak Papua, sempat dihajar hingga ditemukan sejumlah luka tembakan di bagian vital.

Melansir Kompas.com, Anggota Direskrim Polda Papua Briptu Heidar, gugur setelah disergap dan disandera oleh KKB di Kampung Usir, Kabupaten Puncak, Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal, mengatakan, jenazah Briptu Heidar akan diterbangkan ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Briptu Heidar ditemukan pukul 17.30 WIT dalam keadaan meninggal dunia. Lokasinya tidak jauh dari tempat penyanderaan," kata Kombes Pol AM Kamal, di Jayapura, Senin (12/8/2019).

Jenazah kini sudah berada di Puskemas Ilaga dan tim medis tengah membersihkannya untuk dapat segera diterbangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan.

FACEBOOK
FACEBOOK ()

Kronologi penyergapan Briptu Heidar dan Bripka Alfonso yang beredar di media sosial

1. Pada tanggal 12 Agustus 2019 pukul 11.30 WIT, telah terjadi Penculikan dan Penyanderaan terhadap Briptu Haedar anggota Brimob dari Satgas Nemangkawi (wilayah Ilaga) BKO Satgas Gakkum Ditreskrim Polda Papua oleh kelompok Jambi Mayu Telenggen.

2. Adapun Kronologis Kejadian :

A). Pkl 11.00 WIT Briptu Haidar mendapat kan telepon dari Jambi Mayu Telenggen untuk meminta Gula dan Kopi, dan Briptu Haidar menyiapkannya.

Halaman
1234
Penulis: fadhila rahma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved