Melalui Kirab Merajut Nusantara, Gojek Luncurkan Logo Baru Di Palembang

Pengenalan logo baru gojek di Palembang dilakukan hari ini dengan kegiatan kirab Merajut Nusantara yang dalam perjalanannya mengangkat tema keIndonesi

Melalui Kirab Merajut Nusantara, Gojek Luncurkan Logo Baru Di Palembang
Tribun Sumsel/tati
Gojek meluncurkan logo baru di Palembang melalui kirab Merajut Nusantara 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejak diluncurkan akhir Juli lalu, logo baru gojek terus disosialisasikan pada masyarakat juga penggantian seragam mitranya di sejumlah kota.

Pengenalan logo baru gojek di Palembang dilakukan hari ini dengan kegiatan kirab Merajut Nusantara yang dalam perjalanannya mengangkat tema keIndonesiaan dan nasionalisme lalu dilanjutkan dengan perbincangan perkembangan gojek di Kedai Tiga Nyonya, Senin (12/8/2019).

Teuku Parvinanda, Head of Regional Corporate Affairs Sumatera Gojek menjelaskan makna logo baru gojek yang disebut Solve itu.

Lambang baru Gojek hanya berupa lingkaran  tidak utuh dan ada titik di tengahnya. Nadiem mengatakan, ikon tersebut mewakili banyak layanan yang tersedia di Gojek.

Sejalan dengan perubahan logo tersebut perlengkapan para mitra pun berubah. Aksesori yang dimaksud seperti jaket, helm, celemek untuk mitra Go-Food, serta seragam bagi talenta di layanan Go-Massage dan lainnya.

Kirab merajut Nusantara dilakukan dari Sabang hingga Merauke yang akan menyusuri semua kota di tanah air dan akan Finish di Jakarta tepat 17 Agustus mendatang atau bertepatan dengan HUT RI ke 74 tahun.

"Sebagai karya anak bangsa, Gojek ingin terus berkembang bersama aset bangsa lainnya dan berkiprah di level internasional tanpa harus melupakan identitas Merah Putih tempat di mana Gojek berasal," ujar Andri.

Hadir sejak 2016 Gojek memiliki 2 juta mitra pengemudi, 400 ribu mitra, dan 60 ribu penyedia jasa di Asia Tenggara. Data ini tumbuh pesat dibanding awal berdirinya yang hanya punya 20 mitra pengemudi.

Selain itu, Gojek Grup pun sudah hadir di 204 kota di  Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Thailand. Aplikasi itu diunduh lebih dari 155 juta pengguna.(TS/Tati)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved