Liga Spanyol

Hadiah bagi AS Roma Usai Kalahkan Real Madrid, Dapat Pohon Bonsai

AS Roma menghadapi perlawanan ketat dari racikan tiga bek yang kembali dipasang oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Hadiah bagi AS Roma Usai Kalahkan Real Madrid, Dapat Pohon Bonsai
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Zinedine Zidane 

SRIPOKU.COM - Pemandangan unik terlihat saat AS Roma mendapatkan trofi dari kemenangan yang diraih atas Real Madrid dalam laga pramusim.

AS Roma dengan susah payah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan pramusim di Stadion Olimpico, Senin (12/8/2019) dini hari WIB.

AS Roma menghadapi perlawanan ketat dari racikan tiga bek yang kembali dipasang oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga semalam.

Spanyol Tawaran Gaji Gila Real Madrid untuk Neymar, Barcelona Lewat

Tawaran untuk Pogba Ditolak Man United, Real Madrid Umpankan James Rodriguez

Drama 8 Gol Antarkan Real Madrid Raih Peringkat 3 Piala Audi

Empat gol tercipta dalam tempo 40 menit pertama.

Menit ke-16, Il Lupi kebobolan lebih dahulu setelah umpan terobosan Luka Modric dimanfaatkan Marcelo untuk melepaskan tembakan akurat ke arah tiang jauh.

Keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Pada menit ke-34, celah di sisi sayap mereka berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan.

Nicolo Zaniolo dengan cepat melakukan akselerasi menuju kotak penalti Real Madrid untuk mengirimkan umpan silang ke arah Diego Perotti.

Dengan leluasa, Diego Perotti memenangi adu cekatan dengan bek Madrid, Eder Militao, untuk menjebol gawang yang dikawal Thibaut Courtois.

Real Madrid kembali unggul. Tak sampai lima menit, tandukan Casemiro memanfaatkan umpan lambung Marcelo sanggup membuat gawang AS Roma kembali bergetar.

Namun AS Roma kembali bangkit. Mereka tak butuh waktu sampai semenit untuk kembali membobol gawang Los Blancos lewat sepakan Edin Dzeko.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved