Idul Adha 2019

Tribun Sumsel dan Sripo Berbagi Qurban Bersama Bintang Toedjoe

Tribun Sumsel dan Sripo Berbagi Qurban Bersama Bintang Toedjoe di Kantor Redaksi Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post

Tribun Sumsel dan Sripo Berbagi Qurban Bersama Bintang Toedjoe
Tribun Sumsel
Kurban di Graha Tribun Kantor Redaksi Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post / Pimpinan Perusahaan Tribun Sumsel, M Taufik Zuhdi menyerahkan daging qurban kepada masyarakat lingkungan Graha Tribun, Minggu (11/08/2019). 

Tribun Sumsel dan Sripo Berbagi Qurban Bersama Bintang Toedjoe


SRIPOKU.COM, PALEMBANG- ‎Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah menjadi kesempatan yang baik bagi Harian Pagi Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post untuk berbagi kepada sesama.

Pada Idul Adha tahun 2019, Tribun dan Sripo ‎menyembelih empat hewan Qurban yang terdiri dari satu sapi dan tiga kambing yang berasal dari karyawan dan stake holder.

" Untuk Idul Adha 2019 ini, kita mendapatkan sumbangan hewan Qurban dari Bintang Toedjoe, kami dipercaya menyembelih satu ekor kambing," ungkap Pimpinan Perusahaan Tribun Sumsel, M Taufik Zuhdi, Minggu (11/08/2019). ‎

Polres Lubuklinggau Kurban Empat Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

Warga Lumajang Jawa Timur, Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Perempuan Dalam Kardus Depan Rumah Warga

Zodiak Ini Paling Receh dan Humoris Sampai Bisa Bikin Tertawa Terus, Apakah Kamu Salah Satunya?

Taufik memastikan penyaluran daging hewan qurban dilakukan langsung kepada masyarakat yang ada disekitar Graha Tribun, Jalan ‎Alamsyah Ratu Prawira Negara No 120 Bukit lama, Palembang.

Melalui berbagi hewan Qurban, Taufik menyakini akan semakin mempererat tali silaturahmi Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post dengan warga masyarakat dan semua stake holder ‎yang
ada.

Sementara itu, ‎Perwakilan ‎Bintang Toedjoe, Palembang , Hendra Johan‎ menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan Tribun dan Sripo serta seluruh masyarakat.

" Kita berharap pembagian daging hewan qurban dapat membawa keceriaan bagi semua di hari lebaran ini, Bintang Toedjoe berbagi hewan qurban di 19 titik Se- Kota Palembang " katanya

Pantauan Tribunsumsel.com, pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilakukan pada Minggu (11/08/2019) sejak pukul 08.00 WIB dan disaksikan oleh perwakilan ‎dari ‎Bintang Toedjoe, Hendra Johan‎.(Joni/TS)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved