Sriwijaya FC Rekrut Striker Bhayangkara FC Hadapi Putaran Kedua Liga 2 2019

Sriwijaya FC Rekrut Striker Bhayangkara FC Hadapi Putaran Kedua Liga 2 2019

Sriwijaya FC Rekrut Striker Bhayangkara FC Hadapi Putaran Kedua Liga 2 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC Rekrut I Made Wirahadi, Striker Bhayangkara FC Hadapi Putaran Kedua Liga 2 2019.

sosok yang selama ini memang direkomendasikan oleh pelatih Kas Hartadi sejak awal kedatangannya, namun kemudian tidak berjodoh karena Wirahadi sudah memperkuat Bhayangkara FC.

Namun, menjelang dibukanya transfer window putaran kedua, Pelatih Kas Hartadi kembali merekomendasi nama Wirahadi untuk menambah pemain di putaran kedua.

Setelah melakukan pembicaraan serius antara tim pelatih dan manejem Sriwijaya FC dengan pihak Bhayangkara FC dan juga dengan Wirahadi, maka disepakati pemain dengan tinggi 180 cm ini resmi bergabung dengan Laskar Wong Kito dengan opsi pinjaman.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin yang mengatakan, Wirahadi merupakan pemain incaran Sriwijaya FC di awal musim.

Namun baru masuk di putaran kedua, setelah Bhayangkara FC meminjamkannya.

"Kami merekrut Wirahadi di putaran kedua ini untuk menambah amunisi di lini depan, karena kita hanya memiliki 21 pemain, sehingga perlu tambah pemain di posisi penyerang," ujar Hendri Zainuddin.

Menurut Hendri, kedatangan Wirahadi merupakan angin segar bagi Sriwijaya FC yang memang kesulitan menghadapi ketatnya jadwal pertandingan Liga 2 2019 ini.

Wirahadi menurut Hendri merupakan anak emas Pelatih Kas Hartadi ketika masih melatih Kalteng Putra musim 2018 lalu.

Pemain yang masih aktif sebagai anggota polisi ini juga menjadi bagian penting ketika membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 musim 2019 lalu.

"Wirahadi merupakan anak emas dari Kas Hartadi, dia pemain yang kita incar dan direkomendasi tim pelatih, maka kita harapkan kedatangan Wirahadi makin membuat Sriwijaya FC solid," ujar Hendri.

Sementara diketahui Wirahadi merupakan sosok pemain penting bagi Kalteng Putra musim lalu. Dengan posturnya yang tinggi besar tetapi masih gesit dan kokoh, Wirahadi bisa berperan sebagai targat striker.

Pelatih Kas Hartadi lebih bisa leluasa melakukan perubahan formasi dalam setiap pertandingan, dengan adanya Wirahadi yang bisa menjadi tembok di lini depan dan sekaligus menjadi goagetter di lini depan.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved