Pengerjaan Aldiron Plaza Cinde Terus Dikebut, 450 Titik Tiang Pancang Sudah Terpasang

Fokus dalam pembangunan gedung pasar di pertengahan agustus ini sejumlah 450 titik tiang pancang sudah terpasang di APC.

Pengerjaan Aldiron Plaza Cinde Terus Dikebut, 450 Titik Tiang Pancang Sudah Terpasang
ist
Proyek Aldiron Plaza Cinde Dikebut, Pasang 450 titik Tiang Pancang dan Segera Relokasi Pedagang Lama 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pengerjaan Aldiron Plaza Cinde (APC) Palembang terus dikebut pengerjaannya.

Fokus dalam pembangunan gedung pasar di pertengahan agustus ini sejumlah 450 titik tiang pancang sudah terpasang di APC.

Bersamaan dengan penyelesaian penanaman tiang pancang APC menyiapkan pemindahan eks para pedagang pasar cinde yang ada di area depan samping kiri dan kanan APC ke lokasi semi basement yang akan kita kebut pengerjaannya dan mudah mudahan dapat ditempati pada akhir desember tahun ini.

Berbarengan dengan itu juga pengerjaan lantai semi dapat dilakukan juga pengerjaan lantai lantai diatasnya. Kami memohon maaf kepada masyarakat sekitar atas aktifitas pengebutan pengerjaan aldiron plaza cinde ungkap Ir. M.F. Tarigan G selaku direktur utama, PT. Magna Beatum - Aldiron Plaza Cinde.

Butuh Sentuhan Keindahan, Gubernur Ajak Bersama Jaga dan Pelihara Taman di Bawah Rel LRT Palembang

Pedagang Tak Bisa Pilih Lapak, Aldiron Bakal Lakukan Undian Lapak Cinde Sesuai Zona

Waspada Dukun Cabul Incar Ibu Muda di Lahat, Bermodus Pengobatan.

Rifki selaku Manager site Kontraktor Aldiron Plaza Cinde menambahkan kendala kami saat ini ada di kontur tanah karena untuk bangunan yg akan kita bangun butuh pondasi yg tentunya sangat mumpuni. dalam proses pengebutan pembangunan ini kami terus berupaya dengan penambahan alat berat serta kegiatan pemasangan tiang pancang yg proses nya sampai saat ini sudah mencapai 50%. Sejumlah 450 titik tiang pancang yang tertanam di area APC

Kepala Cabang PT Magna Beatum Palembang, Raimar mengatakan APC selain tidak menghilangkan kesan heritage dari icon kota palembang APC juga akan membangun waterpark yg ada di atas kawasan APC serta tempat hangout serta berbagai macam kuliner kami sediakan di APC yang diperuntukan bagi kaum muda ataupun tempat meeting yang pastinya memberikan kenyamanan yg berbeda Selasa (2/4/2019

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved