Berita Banyuasin

Paripurna DPRD Banyuasin, Seluruh Fraksi dan Anggota DPRD Setuju RAPERDA Kabupaten Banyuasin

Paripurna DPRD Banyuasin Pandangan Umum Fraksi Tentang Raperda Seluruh Fraksi dan Anggota DPRD Setuju RAPERDA Kabupaten Banyuasin.

Paripurna DPRD Banyuasin, Seluruh Fraksi dan Anggota DPRD Setuju RAPERDA Kabupaten Banyuasin
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Fraksi PAN, Sri Yatun SP ketika menyampaikan dukungan terhadap rancangan peraturan daerah, demi kemajuan Kabupaten Banyuasin. 

Paripurna DPRD Banyuasin  Pandangan Umum Fraksi Tentang Raperda 

Seluruh Fraksi dan Anggota DPRD Setuju RAPERDA Kabupaten Banyuasin.

SRIPOKU.COM, BANYUASIN – Rapat paripurna DPRD Banyuasin dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pengantar tentang Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) Kabupaten Banyuasin, bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Banyuasin.

Paripurna tersebut dipimpin ketua DPRD, Irian Setiawan SH MSi,  dan dihadiri Wakil Pimpinan dewan Heriyadi HM Yusuf SP, Sukardi SP, H Muhamad Solih SPd, Anggota  Dewan,  Wakil Bupati Banyuasin  H Slamet Somosentono SH, Ph Sekda Drs HM Senen Har SIP,  Bambang SIP MSi, Kabag umum perlengkapan DPRD, diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Staf khusus dan Kepala OPD.

Dalam pandangan umum fraksi-fraksi DPRD, Fraksi Golkar,  Suis Tiqlal menyampaikan secara umum fraksi Partai Golkar sependapat dan mendukung demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Bumi Sedulang Setudung, Banyuasin, Rabu (7/8/2019).

Lima Obyek Wisata Terpopuler OKU Bisa Lihat Fosil Manusia Neolitikum Hingga Out Bond Plus Air Terjun

Ekspresi Jijiknya saat Cuci Piring Dicibir, Rosa Meldianti Balik Pamer Segudang Prestasi tak Terduga

Tahun 2040 Jawa Terancam Kehabisan Air, Apa yang Harus Dilakukan?

Terdapat berapa usul dan saran mengenai 3 Raperda diantaranya, melakukan pengkajian mendalam bersama stek holder yang ada supaya tidak terjadi kesulitan dimasa pemerintahan yang akan datang.

Meminta Kepada pimpinan Bank Sumsel Babel untuk memperhatikan dan memberikan pinjaman kepada pelaku usaha kecil masyarakat Banyuasin dengan bunga yang ringan supaya terdapat dapat berkembang usah mereka.

Kumroni Mahmuri, SE Fraksi PDI Perjuangan, menyampaikan saat melakukan pinjaman hendaknya untuk menghitung ulang besaran dana yang akan dikembalikan dan lamanya peminjaman agra tidak menjadi beban untuk pemerintah yang mendatang.

478 Napi Terima Remisi di Muba, Satu Orang Dinyatakan Bebas di Momen HUT Kemerdekaan RI

Gagal Dinikahi Gubernur Jambi, Pekerjaan Suami Ayu Dewi Akhirnya Terekspos, Punya Bisnis Ini!

Banyak yang Belum Tahu Jika 4 Pasang Artis Memiliki Hubungan Darah, No 3 Sampai Susah Dibedakan

Kemudian penyampaian dari Sri Yatun SP, Fraksi PAN. Nopriyadi ST  Fraksi Hanura, Ahmad Zarkasih, Fraksi PKB, Joko Susilo SE, Fraksi gabungan PKS, PKPI dan Gerindra . Dan terakhir yang menyampaikan Drs H Saharudin HR MSi dari Faksi Demokrat, PPP.

Selanjutnya Heriyadi HM Yusuf, SP selaku pimpinan rapat,  seluruh fraksi dan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin setuju dengan rancangan peraturan daerah( RAPERDA) Kabupaten Banyuasin.

"Rapat paripurna, agenda penyampaian jawaban Bupati Banyuasin dan pembentukan dan pengumuman nama pansus-pansus DPRD Banyuasin,” tandasnya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved