Beli Motor Listrik Diskon Tambah Daya, PT PLN WS2JB Pamerkan Produk Motor Listrik dan Kompor Listrik

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) memamerkan produk andalannya motor listrik dan kompor listrik

Beli Motor Listrik Diskon Tambah Daya, PT PLN WS2JB Pamerkan Produk Motor Listrik dan Kompor Listrik
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) memamerkan produk andalannya motor listrik dan kompor listrik digelaran Pameran Investasi dan Infrastruktur (Infrada Sumsel) 2019 di PTC Mall, Selasa (6/8/2019). 

Beli Motor Listrik Diskon Tambah Daya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) memamerkan produk andalannya motor listrik dan kompor listrik digelaran Pameran Investasi dan Infrastruktur (Infrada Sumsel) 2019 di PTC Mall, Selasa (6/8/2019).

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu (S2JB), Daryono mengatakan bagi para pelanggan PLN khususnya di lingkup kerja PLN WS2JB sekarang mengelar promo beli motor listik diskon 50 persen biaya penyambungan tambah daya listrik hingga daya 197 kVA.

"Seluruh pelanggan PLN memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga daya 197 kVA dengan hanya membayar 50 persen Biaya Penyambungan untuk penambahan daya dengam membeli motor listrik, " ujarnya.

BREAKING NEWS : Lakukan Uprating Konduktor, PLN Bakal Padamkan Listrik di Areal Palembang

Niat Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah, Puasa Sebelum Idul Adha dilakukan 9 hingga 10 Agustus 2019

Jadi Tukang Ojek Demi Uang, Rosa Meldianti Nangis Ngaku tak Pernah Hidup Susah, Ekspresinya Disoroti

Inilah 5 Manfaat Minum Air Putih Hangat Saat Perut Masih Kosong Setiap Pagi; Cegah Penuaan Dini

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya sekaligus memperkenalkan produk andalan motor listrik kepada warga Palembang.

Dimana kendaraan ini diprediksi bakal menjadi produk unggulan di masa mendatang. Mengingat cadangan energi seperti BBM dan bahan bakar lainnya saat ini semakin berkurang.

"Secara kelistrikan juga daya kita cukup, jadi sangat baik jika warga beralih ke gaya hidup menggunakan serab listrik," tegasnya.

Selain itu, pada Infrada Sumsel tahun ini pihaknya juga memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggan yang menggunakan produk serba listrik dari PLN. Dimana promo ini berlaku hingga akhir Desember 2019.

"Kami imbau warga Palembang agar beralih ke gaya hidup listrik. Selain nyaman juga dapat menekan polusi," ujarnya. (Oca/adv)

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved